Indonesia Kawinkan Medali Emas di Kejuaraan Panjat Tebing Asia 2018

Sabtu, 10 November 2018 23:52 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Humas FPTI
Alfian M Fajri dan Agustina Sari menjadi juara satu dalam nomor speed. Copyright: © Humas FPTI
Alfian M Fajri dan Agustina Sari menjadi juara satu dalam nomor speed.

INDOSPORT.COM - Tim Panjat Tebing Indonesia berjaya di Asian Championship 2018. Indonesia meraih medali emas di nomor speed perorangan putra dan putri. 

Kabar gembira kembali datang ke dunia olahraga Indonesia. Tim Panjat Tebing Indonesia sukses mengukir prestasi di ajang Asian Championship 2018 yang berlangsung di Prefektur Tottori, Jepang, Sabtu (10/11/18). 

Turun di nomor speed perorangan putra, Alfian M Fajri yang mencatatkan waktu 5,883 detik, unggul tipis dari rekan senegaranya, Sabri yang mencatatkan waktu 5,885 detik. 

"Saya berusaha keras menjaga fokus. Siapa pun lawan saya, saya retap fokus sehingga saya bisa berada di podium tertinggi," kata Alfian dalam rilis yang diterima INDOSPORT

Di nomor speed world record perorangan putri, Agustina Sari sukses menjadi yang tercepat setelah dalam big final mengalahkan Yi Ling Song dengan catatan waktu 8,366 detik berbanding 9,151 detik.

"Asian Games memberi pelajaran kepada saya dan saya memperbaikinya di Asian Championship 2018. (Medali emas) ini untuk Indonesia," ungkap Agustina usai pertandingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Panjat Tebing dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM