Alih-alih Ingin Serang Rival, Petarung Ini Malah Tendang Wasit

Senin, 26 November 2018 18:36 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Sport Bible
Gou Dakuitak sengaja menendang wasit Copyright: © Sport Bible
Gou Dakuitak sengaja menendang wasit

INDOSPORT.COM – Ada kejadian yang cukup mengejutkan dan menarik perhatian para penonton di sebuah petarungan bela diri Muay Thai pada akhir pekan lalu.

Seorang petarung asal China, Gou Dakui, salah sasaran setelah alih-alih ingin menyerang rivalnya, Super x Sitsontidech, ia malah tak sengaja menendang sang wasit hingga membuatnya jatuh.

Seperti yang dilaporkan oleh laman Sport Bible, dalam kejadian yang terekam di sebuah video memperlihatkan Dakui memukul Super X dengan hook kanan yang kuat sebelum memukul wasit dengan tendangan kepala yang brutal.

Wasit pun terjatuh sembari kesakitan dan memegang hidungnya yang nampaknya terluka. Para tim medis pun datang dengan segera untuk memeriksa keadaannya.

"Itu adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat dalam 30 tahun saya menonton Muay Thai." jerit komentator, ketika wasit memegangi hidungnya, sementara Super x Sitsontidech berbaring di sampingnya.

Dakui yang sempat berlari ke ujung arena dengan sedikit senyuman akhirnya menghampiri wasit dan bertekuk lutut sebagai isyarat permintaan maaf dari tindakan yang ia buat.

Sedangkan Super X walaupun tak terkena tendangan maut Dakui, ikut terjatuh karena kelelahan sesaat wasitnya tersungkur di arena, dan membuatnya resmi kalah dari sang lawan.

Kemenangan Gou Dakui membantu meningkatkan rekornya 21-9 sementara beranding terbalik dengan lawannya. Meski demikian pertarungan ini selamanya akan diingat karena seorang wasit terjatuh karena terkena tendangan maut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%