Datang Ke Indonesia, Begini Potret Kemeriahan Para Penggemar RRQ Athena

Kamis, 10 Januari 2019 23:04 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Abdurrahman Ranala
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Kemeriahan acara meet and great RRQ Athena untuk merayakan kemenangan pada kompetisi PUBG Mobile Star Challenge 2018 Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Kemeriahan acara meet and great RRQ Athena untuk merayakan kemenangan pada kompetisi PUBG Mobile Star Challenge 2018

INDOSPORT.COM - Juara dari kompetisi PUBG Mobile Star Challenge, RRQ Athena berkunjung ke Indonesia pada Kamis, (10/01/19) di salah satu tempat makan di bilangan Jakarta Barat.

Usai resmi menjadi tim terkuat PUBG Mobile dari seluruh negara, RRQ Athena pun mendapatkan respon yang luar biasa dari para pencinta games di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Hal tersebut pun nampak jelas di acara Meet & Greet RRQ Athena. Puluhan penggemar memadati lokasi acara dan tampak antusias bertemu para idolanya.

Selain bertemu langsung dengan kelima anggota RRQ Athena, mereka juga berkesempatan untuk bermain PUBG bersama anggota RRQ Athena dalam sesi Fun Match PUBG Mobile.

Dalam acara ini, Andrian Pauline selaku CEO RRQ menganggap momen ini merupakan acara yang berkesan dan bermanfaat untuk perkembangan e-sports di Indonesia ke depannya.

"It's a good thing for e-sports in Indonesia," ujar Andrian.

Acara yang disponsori oleh Ayana Hotel dan Tencent Games ini juga menyediakan door prize, sesi tanda tangan, dan foto bersama anggota untuk para peserta Meet and Greet yang datang.

Ikuti Terus Berita eSports dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM