Chris Pratt Belajar Akting dari Olahraga

Senin, 14 Januari 2019 17:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Hollywoodreporter
Aktor Hollywood Copyright: © Hollywoodreporter
Aktor Hollywood

INDOSPORT.COM – Siapa yang tak dengan Chris Pratt? Si aktor Hollywood pemeran tokoh utama sebagai Star-Lord di film buatan Marvel, Guardians of the Galaxy.

Pria yang baru saja bertunangan dengan putri dari tokoh aktor legendaris Arnold Schwarzenegger itu ternyata belajar dunia akting dari kegiatan olahraga. Saat diwawancarai secara eklusif oleh Vanity Fair, Pratt membeberkan segala macam pengalaman dalam perjalanannya sebagai bintang besar.

Aktor berusia 39 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya pandai dalam bidang olahraga terutama american football. Menurutnya, olahraga ini sangat terkait dengan kariernya di dunia akting.

"Saya adalah pemain football yang hebat terutama sebagai pemain sayap dan gelandang serang. Saya tidak pernah bermain untuk tim sekolah, tetapi saya tetap menyukainya,” kata Pratt.

Pratt, yang merasa mendapatkan peran ‘gila’ saat berakting di film Guardians of the Galaxy, merasa benar-benar terbantu dengan latar belakang atletiknya. 

Terlebih, menurutnya, terjun dalam dunia seperti film atau acara TV mungkin sangat mirip dengan berada di klub olahraga. Kedua hal itu sama-sama membutuhkan kerja sama tim yang baik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by chris pratt (@prattprattpratt) on

"Di olahraga, ada kompetisi dan tim. Anda juga melihat dua hal itu di dunia akting, misalnya di film aksi. Anda harus berlatih, dan tetap bugar untuk mempersiapkan diri,” ucap mantan suami aktris Anna Faris itu.

“Saya pikir saya belajar lebih banyak tentang bagaimana belajar menangani diri saya sebagai aktor dengan lewat olahraga daripada saya belajar di teater,” ujar Pratt.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT