Menanti Program Olahraga Unggulan dari Debat Pilpres 2019

Kamis, 17 Januari 2019 18:41 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Debat Capres dan Cawapres sepak bola Copyright: © INDOSPORT
Debat Capres dan Cawapres sepak bola

INDOSPORT.COM - Debat Pilpres pertama akan digelar malam ini. Apakah akan ada program di bidang olahraga yang disampaikan kedua capres? 

Tahun 2019 sudah tiba, dan tahun ini disebut sebagai tahun politik. Karena pada bulan April mendatang, akan diselenggarakan pesta rakyat, pemilihan umum dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden

Sudah diketahui bahwa ada dua pasangan capres-cawapres yang akan bersaing, yaitu Prabowo-Sandi dan Jokowi-Ma'ruf Amin. 

Dua pasang capres-cawapres tersebut akan saling beradu program unggulan di debat perdana Pilpres 2019. Lalu apakah dua pasangan capres tersebut memiliki program di bidang olahraga?

Sebagai contoh, Sandiaga Uno yang sebelumnya menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta, memiliki program di bidang olahraga saat Pilkada 2018 lalu. Saat itu, pasangan Anies-Sandi memasukkan program pembangunan stadion untuk Persija Jakarta. 

Dan setelah terpilih, program pembangunan stadion untuk Persija pun dimulai sesuai dengan janji yang telah mereka ucapkan sebelumnya.

Lalu bagaimana dengan di Debat Pilpres 2019? Akankah dua pasangan Capres memiliki program unggulan di bidang olahraga? Kita nantikan pada Debat Pilpres 2019 pada pukul 19.30 WIB nanti.

Ikuti Terus Berita Liga Indonesia dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM