Pasukan Sehat

Meski Ekstrem, Pose Yoga Ini Menjadi Favorit Kalangan Bintang Hollywood

Kamis, 24 Januari 2019 21:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Sun Sport
Pose yoga yang menjadi favorit kalangan selebritas Copyright: © Sun Sport
Pose yoga yang menjadi favorit kalangan selebritas

INDOSPORT.COM – Pada 2019 nampaknya tren pose yoga dengan teknik Windmill Woman atau kincir angin masih terus menjadi favorit para pecinta yoga, termasuk para bintang Hollywood.

Sejumlah aktris dan penyayi papan atas seperti Meghan Markle, Britney Spears, Beyonce, Rosie Huntington-Whiteley dan beberapa kalangan selebritas lainnya gemar melakukan teknik ini.

Menurut ahli yoga, Lisa Mitchell, pose ini berguna untuk memperkuat dan memperpanjang vertebra atau tulang punggung yang bisa meningkatkan fleksibilitas di area tulang belakang.

© Sun Sport
Windmill Woman, dilakukan oleh Britney Spears dan beberapa selebriti dunia lainnya Copyright: Sun SportWindmill Woman, dilakukan oleh Britney Spears dan beberapa selebriti dunia lainnya

Ia juga menjelaskan pose kincir angin tersebut dapat memperkuat lengan, dan mengencangkan otot yang juga memiliki manfaat bagi tubuh.

"Saat Anda melakukan pose seperti ini, anda bisa menghilangkan lemak yang menumpuk dibagian area samping tubuh anda. Jika rutin dilakukan secara teratur, ini bisa membuat tubuh menjadi langsing," tutur Lisa kepada surat kabar Mind Body Green.

Lisa turut mencatat bahwa meskipun disarankan untuk menahan pose selama satu hingga tiga menit, itu harus dilakukan dengan sangat hati-hati jika menderita cedera punggung, memiliki sindrom carpal tunnel, penyimpangan jantung, sakit kepala, diare atau tekanan darah tinggi atau rendah.

Jadi, apakah anda tertarik untuk melakukan pose yoga ini saat berlatih?

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Tips dan Trik Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%