Komunitas Sehat

4 Kesalahan Fatal Saat Membeli Bra Olahraga

Sabtu, 2 Februari 2019 19:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Under Amour
Tips memilih bra olahraga Copyright: © Under Amour
Tips memilih bra olahraga
3. Membeli Berdasarkan Harga

Patokan harga yang mahal maupun murah tidak menjamin kualitas bra olahraga itu sendiri. Selalu pastikan bra olahraga ini berfungsi dengan baik dan bisa memenuhi kebutuhan Anda saat berolahraga.

Selain itu, pertimbangkan intensitas olahraga Anda. Jika Anda masih menjadi pemula saat mencoba satu jenis latihan, jangan menghamburkan banyak uang untuk membeli bra khusus latihan itu. Ini mengantisipasi rasa bosan yang tiba-tiba menghinggapi Anda dan beralih ke jenis latihan yang baru.

4. Memilih Bra dengan Bahan yang Salah

Kebanyakan orang cenderung membeli bra dengan menyesuaikan warna kulit, namun lupa memperhatikan bahannya. Itu sebuah kesalahan besar, karena bisa jadi bahan dipilih yang memicu alergi, iritasi karena kurangnya penyerapan keringat dan gatal-gatal karena kualitas bahan buruk.

Pilihlah bra olahraga yang tahan dengan kelembaban, seperti jenis paling umum Poliester. Pilih juga bra dengan jahitan yang halus untuk menghindari iritasi kulit saat berkeringat. Pilih juga bra yang memiliki panel jala untuk menambah lapisan ventilasi sehingga menjaga Anda tetap dingin.

Terus Ikuti Tips dan Trik Seputar Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%