Tetap Ingin berolahraga Saat Musim dingin, Youtuber Ini Buat Treadmill Raksasa

Rabu, 6 Februari 2019 15:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Joe
Youtuber pencipta treadmill raksasa. Copyright: © Joe
Youtuber pencipta treadmill raksasa.

INDOSPORT.COM – Dengan ide yang cemerlang dan juga dipadukan dengan kreativitas, seorang Youtuber bernama Colin Furze telah membuat Treadmil raksasa di tangga rumahnya.

Musim dingin dan cuaca bersalju yang belum berakhir, ia memanfaatkan ide dan kretivitasnya untuk berolahraga tanpa harus pergi ke gym dan tetap bugar meski di cuaca yang cukup ekstrem ini.

Furze yang memang secara teratur mengunggah video kreasi uniknya, mengubah tangga di rumahnya menjadi treadmill raksasa. Ia mengklaim ciptaannya tersebut ialah penemuan berharga bagi siapa saja yang bosan dengan aktivitas rutin yang cukup membosankan.

Youtuber ini sangat ingin melihat apakah penemuannya benar-benar berhasil, jadi ia mencobanya sendiri. Dengan tanjakan yang curam, dan memanfaatkan peralatan yang cukup sederhana maka terciptalah alat olahraga tersebut, dilansir dari laman berita olahraga Joe Sport.

Ia juga menguji treadmill ekstremnya ini dengan mengundang pelatih kebugaran 'The Body Coach' Joe Wicks. Alat raksasa ini juga bisa membantu aktivitas olahraga kardio.

Meski demikian, selain olahraga treadmill terdapat juga olahraga kardio lainnya seperti sprint, renang, mendaki, bersepeda dan olahraga lainnya.

Lantas, apakah anda tertarik untuk turut menciptakan treadmill raksasa ini?

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Tips dan Trik Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM