Disebut Dorong Kekasihnya di Jalan, Al Ghazali Ternyata 'Penggila' Olahraga

Kamis, 14 Februari 2019 16:02 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
Caption Copyright: © Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
Caption

INDOSPORT.COM - Selebriti tampan Al Ghazali rasanya punya segudang cerita yang tak ada habisnya untuk diperbincangkan oleh para penggemarnya. Selain memiliki wajah yang sangat rupawan dan penampilan yang kece abis, tubuh atletis putra musisi Ahmad Dhani ini juga mampu membuat kaum hawa meleleh nih.

Namun kini Al Ghazali tengah ramai diperbincangkan di dunia maya lantaran video pertengkarannya dengan sang kekasih tengah viral. Al disebut-sebut mendorong kekasihnya, Alyssa Daguise saat bertengkar di jalan dan videonya langsung menjadi viral serta banyak disorot netizen.

Di luar permasalahannya kini, Al Ghazali ternyata punya hobi olahraga yang cukup bervariasi. Tak cuma satu cabang olarhaga, namun beberapa olahraga sering dilakoni oleh putra Ahmad Dahni dan Maia Estianty itu.

1.Sepak bola

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Jersey launch @colossus_fc #INTimexColossusFC #INTime #ColossusFC #TrofeoCup2018 @intimestore @colossus_fc

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Nampaknya salah satu olahraga menggiring bola dilapangan hijau ini menjadi olahraga paling diminati oleh Al Ghazali. Ia kerap membagikan momen dirinya tengah bermain sepakbola di akun instagramnya.

Ternyata anak sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini sangat mahir dan lincah memainkan si kulit bundar. Al Ghazali juga tak jarang mengikuti pertandingan sepakbola antar artis yang rutin diselenggarakan.

Tak hanya Al Ghazali sang adik El Rumi juga sering terlihat bermain bola bersama. Dari beberapa postingan fotonya di akun Instagram terdapat gambar dirinya yang nampak bercucuran keringat saat bermain sepakbola, tak ayal postingan tersebut menuai banyak komentar dari para netizen.

2. Mendaki

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Tak mau kalah dari anak muda lainnya, Al Ghazali juga ikut menggemari olahraga ekstrim naik gunung. Olahraga ini lebih dulu disenangi oleh adiknya El Rumi lalu jejaknya diikuti oleh sang kakak.

Lagi, Instagram menjadi tempatnya membagikan momen aktifitasnya mendaki gunung. Tak hanya sekali, ia terlihat beberapa kali mendaki gunung.

Pada 2017 silam, Al Ghazali mendaki gunung Penanggungan. Sebuah gunung yang letaknya berada di gugusan dua gunung besar terkenal di Jawa Timur yaitu Arjuna dan Welirang.

Kala itu ia mendaki bersama El untuk merayakan momen kelulusan sang adik di bangku Sekelah Menengah Atas.

3.  Thai boxing

Olahraga ekstrem lainnya yang digeluti Al selain naik gunung ialah thai boxing. Bisa dibayangkan betapa machonya Al Ghazali saat melakukan olahraga ini.

Hobinya akan olahraga thai boxing ini terungkap dari sebuah unggahan foto dari akun Twitter Adly Fayruz yang memperlihatkan dirinya tengah berlatih thai boxing bersama Al Ghazali dan beberapa rekan lainnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Chairun Nissa.