Dekat Venue Debat Capres, Ledakan Terjadi di Sekitar GBK!

Minggu, 17 Februari 2019 20:58 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Aditia Noviansyah/kumparan
Suasana Stadion Gelora Bung Karno Copyright: © Aditia Noviansyah/kumparan
Suasana Stadion Gelora Bung Karno

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang saat berlangsungnya debat Capres putaran kedua, yang berlangsung pada Minggu (17/02/19) malam, dimana sebuah ledakan terjadi di dekat venue debat tersebut. Ledakan terdengar jelas di sekitar kawasan kompleks olahraga Gelora Bung Karno (GBK), yang berdekatan dengan Hotel Sultan yang menjadi venue debat.

Melansir dari laman berita Antara, telah terdenga dua kali ledakan terdengar di sekitar lokasi Debat Calon Presiden putaran kedua di kawasan Hotel Sultan Jakarta Pusat, sekitar pukul 20.20 WIB.

Suara ledakan yang cukup kencang terdengar di sekitar kompleks olahraga Gelora Bung Karno (GBK), ketika acara nonton bareng debat capres putaran ke dua baru saja dimulai.

Usai kejadian tersebut, Tim Gebana Brimob Polda Metro Jaya saat ini langsung mengecek sumber ledakan tersebut, dan belum bisa terindifikasi dari mana sumber ledarkan tersebut.

Diketahui jika ledakan tersebut tersa sangat keras, bahkan saking kerasnya kawasan Parkir Timur Senayan yang menjadi titik lokasi nobar relawan Jokowi-Maruf Amin terasa bergetar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%