Pesan Menpora Imam Nahrawi dalam Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST)

Minggu, 17 Februari 2019 20:40 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, meramaikan acara Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) di Taman Lapangan Kader, Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (16/2/19).

Sesampainya di lokasi, Menpora langsung disambut hangat oleh Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Timur, Usmayadi, dan Lurah Cipinang, H. Wahyudi.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @nahrawi_imam, Imam mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi festival olahraga ini dan sangat bangga terhadap warga Kelurahan Cipinang. 

"Saya bangga dengan apa yang sudah dilakukan oleh warga Jakarta Timur melalui festival ini akan muncul bibit-bibit terbaik yang berpotensi," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Menpora juga tak lupa untuk berterima kasih kepada warga Jakarta Timur yang wilayahnya turt menjadi tuan rumah Asian Games 2018 lalu.

"Tak lupa saya berterima kasih kepada warga Jakarta Timur yang wilayahnya menjadi tuan rumah Asian Games. Banyak tempat yang dipakai di Jakarta Timur. Sukses prestasi Asian Games 2018 yang lalu berkat dukungan dan doa Anda semua." tambahnya.

Sekadar informasi, FORST mempertandingkan empat cabang olahraga, yakni futsal, catur, bola voli, dan senam, dengan peserta usia sekolah setingkat SD (7 - 12 tahun), SMP (13-15 tahun), dan SMA (16-18 tahun). 

Menpora juga berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antarwarga, khususnya Jakarta Timur, sekaligus untuk meningkatkan pengalaman bagi para peserta yang bertanding.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

PENULIS: Neneng Astrianti