Jadi Artis Go Internasional, Agnes Monica Beber Rahasia Hidup Sehat

Minggu, 24 Maret 2019 01:40 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Coro Mountana
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Agnes Monica, penyanyi Internasional berbakat dari Indonesia Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Agnes Monica, penyanyi Internasional berbakat dari Indonesia

INDOSPORT.COM - Bertekad untuk mengejar mimpi menjadi penyanyi dengan kelas Internasional di Amerika Serikat, kegiatan seorang Agnes Monica pun menjadi super padat.

Meskipun memiliki segudang aktivitas berat mulai dari menyanyi, mengisi acara bergengsi, menghadiri berbagai konferensi, dan lainnya. Pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini tetap terlihat cantik, sehat dan bugar setiap harinya.

Ditemui usai menjalani konferensi pers Clear bertajuk #SikatHabis di kawasan SCBD, Jakarta, Agnes Monica sang duta produk tersebut secara gamblang membeberkan bagaimana menjaga kesehatan di tengah jadwal kegiatan yang sangat padat.

"Dengan seluruh kegiatan aku, banyak orang yang bertanya 'Nes, kamu nggak sakit?' aku heran dan selalu jawab aku sehat, sehat banget!" ujar Agnes pada Sabtu (23/03/19).

Penyanyi cantik kelahiran 1 Juli 1986 ini mengungkapkan bahwa menjalani hidup sehat itu harus dimulai dengan cara berpikir yang sehat, setelah itu baru Ia menyebutkan hal lainnya.

"Aku nggak ngerokok, aku nggak minum alkohol, aku makan makanan sehat, aku nggak tidur pagi kecuali aku harus rekaman," jelasnya tentang hidup sehatnya sembari tertawa.

"Selain itu, yang paling penting untuk hidup sehat adalah rohani yang sehat dengan selalu dekat sama Tuhan ya, karena menurutku kalau kita baik, energi yang kita juga pasti baik-baik dan membuat kita jadi sehat, seriously guys," imbuhnya.

Tidak hanya aktivitas yang baik, ternyata Agnes juga membangun pola hidup sehatnya dengan menyempatkan waktu berolahraga.

"Aku juga olahraga sih, cuma fitness aja tapi rutin," ungkap Agnez.

Peraih penghargaan Best Social Award di iHeart Radio Music Award 2018 ini mengungkapkan bahwa menjalani hidup sehat termasuk aspek yang sangat penting dalam menunjang segala aktivitasnya sebagai penyanyi Internasional sekarang

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Agnes Monica dan Berita OIahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.