Juara Piala Dunia, EVOS Capital Dapat Ucapan Selamat dari Menpora

Minggu, 7 April 2019 23:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kemenangan EVOS Capital Free Fire di ajang esports dunia, Free Fire World Cup 2019 di Thailand, Minggu (07/04/19) ternyata mendapat perhatian dari Menpora, Imam Nahrawi.

Tim EVOS Capital sendiri diperkuat oleh Richard William Manurung, Laode Purbin Yamil, Yusak Budiarto, Renaldi Eshantara Susanto, Muhammad Farchan Ridha, Naufal Nabbarnur Ibrahim, Regi Pratama dan Saeful Muharrom.

Dimainkan di Bitec Bangna Exhibition Center, Bangkok, Thailand, tim EVOS Capital yang mewakili Indonesia berhasil mengalahkan 11 tim lainnya.

Menpora Imam Nahrawi pun memberikan selamat atas prestasi yang diraih oleh anak-anak Indonesia tersebut di luar negeri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

"Terima kasih @evosesports dan tim EVOS Capital Free Fire. Atlet esport kita berhasil membuat Indonesia Raya berkumandang di Thailand. Kereen!" ucap Imam Nahrawi di akun resmi Instagram pribadinya.

Dilansir dari esports.id, Indonesia mengirimkan dua tim ke Free Fire World Cup 2019 ini. Dengan EVOS Capital yang juara dan SFI Zet Hades.

SFI Zet Hades sendiri menempati peringkat ketiga. Dua wakil Indonesia ini mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia di negeri orang.

Terus Ikuti Berita eSports Lainnya Hanya di INDOSPORT