Polisi Lakukan Penyelidikan Video Masturbasi yang Diduga Mirip Jonatan Christie

Kamis, 25 April 2019 21:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© harapanrakyatonline
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Copyright: © harapanrakyatonline
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

INDOSPORT.COM - Polisi terus menyelidiki kebenaran video masturbasi yang diduga melibatkan sejumlah artis dan atlet internasional pria yang belum lama menggegerkan dunia maya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya masih menguji keabsahan video tersebut.

"Semuanya itu, kemungkinan bisa terjadi, nanti kan namanya video itu akan kita cek dulu. Jadi video yang ada di dunia maya itu banyak sekali, jutaan ya, penyidik masih melakukan penyidikan," kata Argo, Kamis (25/04/19), seperti dilansir dari situs berita Antara.

Polisi siap melakukan klarifikasi terhadap pihak yang terlibat di dalam video dan pihak yang menyebarluaskannya apabila terbukti kebenaran video tersebut.

"Jika betul-betul video yang disebarkan. Tapi kan mungkin video itu ada editannya. Kemudian siapa yang menyebar. Lalu apakah berisi pornografi, ataukah perbuatan tidak senonoh, semuanya perlu kita evaluasi," tambahnya.

Video masturbasi yang melibatkan artis dan atlet tersebat di media sosial Twitter. Salah satu akun bernama Simpenan Pejabat bahkan mengungkap nama-nama artis dan atlet yang terlibat.

Nama-nama inisial yang disebutkan oleh akun tersebut antara lain, artis GF, GP, OP, AM, RB, dan RK. Ada pula artis dan juga atlet berinisial KH dan JC yang juga terlibat dalam video tersebut.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM