3 Momen Olahraga Terfavorit Kate Middleton yang 'Ditikung' Teman Sendiri

Sabtu, 27 April 2019 16:39 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kate Middleton, yang juga dikenal sebagai Duchess of Cambridge, sedang diterpa kabar tak sedap. Istri dari Pangeran William itu digosipkan diselingkuhi oleh salah satu teman baiknya, Rose Handbury.

Namun, pada Kamis kemarin (25/4/19), Kate secara mengejutkan tampil di publik dalam rangka menghadiri Anzac Day di Westminster Abbey. Ia datang bersama Pangeran Harry, adik kandung dari Pangeran William sendiri.

Rumor tersebut membuktikan bahwa Kate selalu tampil aktif dalam semua kegiatan Kerajaan Inggris. Tak hanya itu saja, dalam beberapa tahun terakhir, ia juga sering mendukung berbagai kegiatan olahraga di negerinya sendiri. Ia memang dikenal sebagai pecinta aktivitas olahraga.

Berikut ini, INDOSPORT akan merangkum tiga momen olahraga terfavorit yang dihadiri oleh Kate Middleton dalam setahun terakhir.

1. Sepak Bola

Pada 28 November 2018 lalu, ia mengunjungi King Power Stadium, Leicester. Ia melakukan upacara penghormatan di lokasi insiden kecelakaan helikopter yang menewaskan Vichai Srivaddhanaprabha, pemilik klub sepak bola Leicester City yang berkiprah di Liga Primer Inggris.

Kate bersama Pangeran William bertemu dengan anggota manajemen klub, pemain, serta relawan yang membantu proses penataan karangan bunga dan barang tanda penghormatan lain dalam acara tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

“We knew Vichai as a man who cared deeply about his family and also his community. He of course was a man of wealth, but that wealth did not leave him disconnected from those around him. He believed in giving back.” The Duke and The Duchess of Cambridge visited Leicester today to pay tribute to those who died in the helicopter crash at @LCFC’s stadium on 27 October. Their Royal Highnesses knew @LCFC’s Chairman, Vichai Srivaddhanaprabha, and today joined his wife, son and daughter at the tribute site – to pay their respects & recognise the compassion that the people of Leicester have shown since the accident. 📸PA

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

2. Tenis

Pada 14 Juli 2018, ia terlihat menghadiri partai puncak nomor tunggal putri dan tunggal putra Grand Slam Wimbledon 2018. Pada partai putri, ia menonton bersama legenda tenis Billie Jean King. Sedangkan, pada partai putra yang dimenangkan oleh Novak Djokovic itu, ia duduk bersebelahan dengan Pangeran William.

3. Basket

Pada 27 Oktober 2018, akun Instagram Kensington Royal mengunggah foto Kate dan Pangeran William yang menghadiri partai final basket kursi roda bertajuk Invictus Games 2018. Ia terlihat menyalami semua pemain yang bertanding di Sydney, Australia, pada hari itu.

Ikuti Update Berita Sportainment Lainnya di INDOSPORT.COM