Zona dalam Game eSport PUBG Bakal Berubah dari Biru ke Orange, Apa Pengaruhnya?

Sabtu, 11 Mei 2019 18:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Moneycontrol
PUBG Copyright: © Moneycontrol
PUBG

INDOSPORT.COM - Zona dalam game eSport PUBG merupakan salah satu fitur yang menambah keseruan permainan. Sebab, PUBG memiliki cara untuk mengurangi para pemain di setiap pertandingan dengan mengecilkan ukuran zona.

Pemain yang berada di luar zona, harus bergerak secepat mungkin ke zona aman. Pasalnya, jika tidak segera menuju zona aman, maka darah sang pemain akan berkurang sedikit demi sedikit.

Seperti yang diketahui, selama ini zona dalam game eSport PUBG yaitu berwarna biru. Namun, dari kabar yang beredar, PUBG Mobile dikatakan akan merubah warna dari zona yang berwarna biru menjadi orange. Bukan hanya warna saja yang berganti, tetapi ada pengaruh yang berbeda dari zona berwarna orange ini.

Sebelumnya, jika kita berada di zona biru, HP kita akan berkurang secara bertahap. Namun hal tersebut tidak berlaku lagi di zona orange.

Pasalnya, di zona orange nantinya para pemain bisa bertahan lebih lama ketimbang di zona biru karena ada empat bar khusus pengganti pengurangan HP. Nah, jika bar itu sudah habis, barulah HP utama dari pemain yang akan berkurang. HP di bar khusus ini juga bisa diisi kembali menggantikan item khusus mirip seperti kapsul berwarna merah.

Pergantian sistem zone dari biru ke orange ini tentunya akan membuat para pemain PUBG akan beradaptasi kembali dan semakin berhati-hati dengan kemunculan lawan dari luar zona aman.

Sementara itu, update zone dari biru ke orange ini masih tersedia di PUBG Mobile versi Cina. Belum ada informasi lebih anjut apakah fitur ini akan diluncurkan juga di PUBG Mobile versi Global.

Ikuti Terus Perkembangan PUBG lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%