5 Atlet eSports Mobile Legends yang Bikin Hati Wanita Berdebar Kencang

Kamis, 16 Mei 2019 19:52 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Justin 'Jess No Limit' Tobias smerupakan salah satu atlet eSports ganteng di Indonesia Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Justin 'Jess No Limit' Tobias smerupakan salah satu atlet eSports ganteng di Indonesia

INDSOPORT.COM - Mobile Legends menjadi salah satu gim eSports terpopuler di Indonesia. Keberadaan permainan yang sering dikompetisikan ini mampu melahirkan atlet atau pemain profesinal yang menjadi idola bagi setiap orang. Bahkan tak terkecuali kaum hawa.

Bukan lagi rahasia bahwa kehadiran atlet eSports ini mampu mempesona. Selain mahir bermain Mobile Legends, mereka juga memliki paras rupawan lho. Lalu, siapa saja pemain profesionalyang mampu membuat kaum hawa bertekuk lutut tersebut ? 

1. Justin 'Jess No Limit' Tobias

Siapa yang tidak kenal dengan cowok yang akrab disapa Jess ini? Kemahirannya dalam bermain Mobile Legends membuatnya menjadi atlet eSport yang tergabung dalam EVOS dan YouTuber sukses dengan total dua juta subscriber lebih. Selain menjadi idola remaja, ia juga menjadi pujaan kau hawa.

Pasalnya, selain memiliki wajah yang tampan, ia juga berkantong tebal. Namun, ternyata Jess sudah tidak sendiri. Ia memiliki pasangan yang juga berprofesi sebagai YouTuber.

2. Eko 'Oura' Jullianto

Rekan setim Jess di EVOS ini juga menjadi salah satu dari atlet eSports Mobile Legends yang menjadi idola kaum hawa. Ia disebut-sebut memiliki paras yang imut dan awet muda. Kemahirannya memainkan role assasin membuat namanya melambung.

Namun, lagi-lagi kaum hawa harus dibikin sakit hati. Meski Eko terlihat sepert ABG, namun ia telah memiliki istri bahkan seorang anak lho.

3. Diky 'Tuturu'

Kali ini giliran atlet dari PSG.RRQ. Ia disebut-sebut sebagai Marksman terbaik Indonesia saat ini. Kemahirannya membuat ia dan timnya berhasil meraih juara pada MPL Season 2. Bernama lengkap kelahiran Pontianak ini menjadi salah satu idola bagi para pemain Mobile Legends.

Selain jago, ia juga memiliki paras rupawan yang mampu membuat kaum hawa tertarik. Namun ya lagi-lagi wanita harus dibuat kecewa, karena dia ternyata sudah memiliki kekasih.

4. Felix 'Badboy' Devide

Kemahirannya membuat nama Felix direkrut menjadi salah satu anggota Louvre. Dari dulu namanya memang dianggap sebagai pemain terganteng di Mobile Legends. Dia dianggap memiliki wajah seperti julukannya ;Badboy. Meski begitu, nampaknya Felix bukan Badboy dalam konotasi negatf ya.

5. Udil Surbakti atau Lord Udil

Ia dianggap pemain yang paling bersinar di MPL Season 3 ini. Pria berjuluk Hokage ini mampu membawa ONIC menjadi juara. Selain punya wajah kalem, ia juga mempunyai sifat yang terbilang kalem seperti anak baik-baik. Namun siapa sangka ia handal dalam memainkan game bergenre MOBA ini. Tak ayal namanya menjadi idola baru di kalangan gamers.

Ikuti Terus Berita eSports dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM