Bersiaplah! Call of Duty Akan Dirilis dalam Versi Android

Jumat, 17 Mei 2019 20:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daily Star
Call of Duty 2019 Copyright: © Daily Star
Call of Duty 2019

INDOSPORT.COM - Tencent Games kembali akan meluncurkan gim baru setelah sebelumnya, Arena of Valor dan PUBG, laku dipasaran dalam beberapa tahun terakhir. Kali ini, developer asal China tersebut akan meluncurkan Call of Duty: Legends of War untuk pengguna Android.

Hal ini seperti yang dikabarkan oleh Fox Sport Asia bahwa gim ini tengah berada dalam tahap pengembangan. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa aplikasi gim satu ini telah hadir dan dapat diunduh untuk pengguna Android.

Adapun pemain yang ingin memainkan gim ini dapat mengunduh aplikasi pihak ketiga yang beredar didunia maya dan langsung menginstallnya. Alasan Tencent melemparkan game ini kepasaran karena ingin mendapatkan kesan dan pesan dari para gamers.

Namun, mengenai tanggal rilis resmi, menurut media olahraga tersebut, para pengguna Android dapat registrasi terlebih dahulu melalui akun email. Setelah resmi dirilis, maka setiap pemain akan mendapat pemberitahuan dan dapat memainkan gim yang dikabarkan bergenre First Person Shoote (FPS) ini.

Sebelumnya, Tencent telah sukses melalui dua gim yang diluncurkannya, AOV dan PUBG. Bahkan kedua gim ini telah dipertarungkan hingga kancah Internasional. Jika ditilik dari gameplay-nya, besar kemungkinan Call of Duty: Legends of War akan menyusul kesuksesan dua pendahulunya menjadi salah satu gim eSports.

Terus Ikuti Berita eSports Lainnya Hanya di INDOSPORT