Nekat Onani di Depan Wanita yang Sedang Olahraga Squat, Pria Ini Kena Hukuman Seumur Hidup

Selasa, 21 Mei 2019 11:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© thesun.co.uk
Salah seorang melakukan aksi onani di tempat gym Copyright: © thesun.co.uk
Salah seorang melakukan aksi onani di tempat gym

INDOSPORT.COM – Seorang pria mendapatkan hukuman larangan seumur hidup setelah kepergok melakukan tindakan memalukan di sebuah tempat gym di Afrika Selatan.

Insiden itu terjadi di sebuah tempat kebugaran bernama Virgin Active. Saat itu siang pria tengah duduk di lantai sambil membawa handuk yang menutupi bagian paha.

Namun ada yang berbeda dengan tingkah laku si pria tadi, saat sedang melihat seorang perempuan yang tengah melakukan olahraga squat tepat di hadapannya.

Melansir dari laman Sun Sport, pria itu ternyata nekat melakukan onani. Terlihat tangannya bergerak di antara pahanya dan ditutupi oleh handuk yang dibawanya. Sementara perempuan yang menjadi korban tidak sadar bahwa ia sedang menjadi obyek seksualitas.

Kelakuan cabul yang terekam dalam sebuah video langsung sengaja diviralkan untuk diidentifikasi sebagai pelaku pelecehan seksual dan memberikan efek jera.

“Saya ingin wajah orang ini menjadi viral. Kejadian ini berlangsung di Virgin Active di Stellenbosch. Benar-benar perilaku yang buruk,” kata si perekam.

Kejadian ini membuat pihak Virgin Active memberikan hukuman berat kepada si pelaku dengan larangan seumur hidup dan keanggotaannya dilaporkan diberhentikan sebagai buntut atas tindakan tak terpuji yang telah dilakukanya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM