Sailika, Archer Baru di Game eSports Arena of Valor?

Senin, 3 Juni 2019 19:43 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© id.gamehubs.com
eSport Arena of Valor (AOV) kabarnya akan meluncurkan hero wanita baru bernama Sailika. Copyright: © id.gamehubs.com
eSport Arena of Valor (AOV) kabarnya akan meluncurkan hero wanita baru bernama Sailika.

INDOSPORT.COM - Setelah merilis hero baru bernama Capheny, Tencent Games selaku pengembang gim eSports Arena of Valor (AOV) dikabarkan lagi-lagi akan mendatangkan tokoh baru, Sailika. 

Dalam bocoran yang didapat dari kanal Gamebrott, Sailika adalah hero wanita yang diprediksi akan mengisi role Archer. Hal ini berdasarkan beredarnya sebuah art splash yang menampilkan sosok mekanik wanita yang tengah memmperbaiki sesuatu.

Bukan hanya itu, di belakang sosok tersebut ada hero-hero AOV lainnya seperti Wisp dan Max. Hal tersebut pun membuat para penikmat game ini bertanya-tanya.

© gamebrott.com
Sailika, hero baru yang kabarnya akan hadir di game eSports, Arena  of Valor. Copyright: gamebrott.comSailika, hero baru yang kabarnya akan hadir di game eSports, Arena of Valor. (gamebrott.com)

Art Splash tersebut seperti membuktikan bahwa Sailika berafiliasi dengan hero Moren yang merupakan mekanik pencipta senjata bagi Wisp dan Max dalam cerita gim eSports AOV. Namun, benarkah Sailika akan mengisi role Archer seperti Moren dan Wisp?

Sailika dikabarkan akan mengadaptasi hero Huang Zhong dari King of Glory yang juga merupakan gim besutan Tencent Games. Huang Zhong sendiri adalah hero bertipe Marksman dan memiliki skill-skill bak tank yang dapat melemparkan meriam.

Namun belum diketahui, kapan hero ini akan dirilis di gim eSports AOV. Jelasnya, masih ada dua hero lain yang akan hadir terlebih dahulu di tahun 2019 ini.