Memalukan! Pria Dewasa Ini 'Menghajar' 2 Anak Kecil Demi sebuah Bola Baseball

Sabtu, 15 Juni 2019 12:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ftw.usatoday.com
Seorang pria dewasa 'menghajar' 2 bocah untuk mendapatkan bola baseball Copyright: © ftw.usatoday.com
Seorang pria dewasa 'menghajar' 2 bocah untuk mendapatkan bola baseball

INDOSPORT.COM – Insiden memalukan terjadi di pertandingan Baseball di Amerika Serikat, setelah seorang pria tega ‘menghajar’ dua bocah demi sebuah bola baseball.

Saat laga antara Baltimore Orioles melawan Toronto Blue Jays di Oriole Park, Jumat (14/06/19), seorang pria tega menyakiti dua bocah lelaki yang tengah mencoba mengambil bola baseball yang terlempar di tribun penonton.

Usai berhasil merebut bola tersebut dari dua bocah lelaki, pria yang diketahui penggemar Orioles langsung lari ke bagian tribun atas untuk kembali duduk dibangkunya.

Melansir dari Daily Mail, mengetahui dirinya menjadi sorotan karena melakukan tindakan yang memalukan pria itu langsung membela diri dengan berteriak “Saya tahu ini mengerikan, tapi saya sudah datang ke sini selama 30 tahun!”

Aksi yang terekam dalam sebuah video itu langsung menjadi viral di jagat maya, dan pria yang tak diketahui namanya tersebut itu malah mendapatkan dukungan dari netizen karena dinilai layak mendapatkan bola baseball karena telah menjadi fans sejati.

“Dia mendapatkan bola fouls yang jarang terjadi di tribun. Ballgirls sering memberikan bola kepada anak-anak. Jadi maaf saya tidak akan memberikan bola itu,” cuit @escadawg.

“30 tahun adalah waktu yang lama untuk menunggu dan dia akhirnya mendapatkannya. Saya tidak berpikir dia merebutnya tapi dia hanya mengalahkan dua bocah tersebut,” kata @hosshalsey.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Blue Jays dengan skor 8-6, di mana Orioles yang sejak awal hingga babak final gagal mendominasi jalannya laga.