Eland'orr, Archer Overpowered Terbaru Game eSports Arena of Valor

Selasa, 18 Juni 2019 16:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© id.gamehubs.com
Game eSport Arena of Valor (AOV) hadirkan hero bertipe Archer yang Over Powered yakni Elland'orr Copyright: © id.gamehubs.com
Game eSport Arena of Valor (AOV) hadirkan hero bertipe Archer yang Over Powered yakni Elland'orr

INDOSPORT.COM - Guna menyeimbangkan meta karena tingginya Pick Rate Archer sebagai Abyssal Laner, game eSports Arena of Valor (AOV) pun bakal meluncurkan hero bertipe marskman baru yang dianggap Overpowered (OP) bernama Elland'orr.

Dilansir dari channel YouTube YikeZAoV, Elland'or yang diceritakan sebagai saudara dari Tel'Annas (hero Archer) dianggap bakal menjadi meta baru. Sejak kemunculan Capheny dan Hayate, role Archer memiliki peran penting untuk menjadi damage dealer kedua setelah jungler. 

Hal ini tak terlepas dari skill yang dimiliki oleh Elland'orr. Dilansir dari Gamebrott, Archer ini memiliki skill escape berupa dash, teleport, dan control. Belum lagi, passive yang ia miliki mampu memberi damage besar dengan hybrid damage berupa magic dan physical  di Game eSports AOV.

Namun jika dilihat dari skill-skillnya, Elland'orr akan menjadi salah satu hero yang sulit dikendalikan. Penggunaannya membutuhkan ketepatan dan perhitungan yang baik seperti halnya Capheny. Mengingat setiap skillnya akan membuat musuh kesulitan untuk me-lock pergerakannya.

Bila Hayate telah dianggap hero yang menyebalkan, maka bersiaplah dengan Elland'or yang pasti akan lebih merepotkan musuh. Meskipun belum dirilis, namun banyak yang menduga hero ini akan menjadi langganan Top Banned di Mode Ranked di game MOBA eSports seperti AOV.