Sering Dianggap Remeh, Ternyata Hero Nana di Game eSports Mobile Legends Miliki Skill OP

Senin, 1 Juli 2019 18:18 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© JalanTikus
Hero Nana Mobile Legend Copyright: © JalanTikus
Hero Nana Mobile Legend

INDOSPORT.COM - Jangan sepelekan Nana!. Setidaknya itulah ungkapan untuk menggambarkan hero game eSports Mobile Legends yang disebut sebagai jelmaan peri kucing ini. Meski sering dianggap remeh, namun ternyata ia memiliki skill dan pasif yang Over Powered (OP) lho!

Dilansir dari akun Instagram @mobilelegendsverum, skill kedua milik Nana yang bernama Molina Smooch ternyata dapat mengurangi magic defense musuh hingga 25 persen. Hal ini jelas menguntungkan untuk sebuah tim yang memiliki hero Mage dengan magic penetration tinggi seperti Lunox dan Eudora.

Skill kedua Nana ini akan memanggil  Molina di area yang ditentukan. Beberapa saat kemudian, jelmaan kucing ini akan mengejar hero yang di sekitarnya dan mengubah hero musuh menjadi hewan kecil selama 1,5 detik dan meyebabkan 250 (+50 persen Magic Power) magic damage dan memperlambat movement speed mereka. 

Terlebih jika Nana menggunakan item magic penetration seperti Divine Glaive dan Arcana Boots, maka damage yang akan diberikan pada musuh semakin besar. Hal tersebut harus disesuaikan dengan combo skill yang tepat yakni skill 2 dan dilanjtkan dengan skill 3 atau skill 1.

Jadi, jika Nana ada berada dalam satu tim saat memainkan game eSports Mobile Legends, maka pemain dapat memaksimalkan magic damage serta item magic penetration agar mampu menghabisi lawan yang yang terkena Molina Smooch dan berubah menjadi kucing kecil.