Film Mortal Kombat Akan Hadir Lengkap Dengan Adegan Fatality

Senin, 15 Juli 2019 11:36 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Game Informer
Greg Russo, screen writer dari Mortal Kombat, yaitu film yang diadaptasi dari game besutan Netherrealm Studios, mengungkapkan akan menghadirkan adegan fatality. Copyright: © Game Informer
Greg Russo, screen writer dari Mortal Kombat, yaitu film yang diadaptasi dari game besutan Netherrealm Studios, mengungkapkan akan menghadirkan adegan fatality.

INDOSPORT.COM - Bagi para penggemar game eSports Mortal Kombat, kehadiran filmnya akan selalu ditunggu. Adegan aksi bertarung yang luar biasa seru, lalu penggambaran karakter yang baik, dan juga efek-efek bertarung yang mirip dengan game menjadi alasannya, apalagi ditambah dengan adegan fatality yang menjadi ciri khas Mortal kombat.

Film Mortal Kombat ini baru saja menarik perhatiaan banyak masyarakat Indonesia, setelah salah satu karakter paling ikonik baik versi gamenya maupun versi filmnya, yaitu Subzero, akan diperankan oleh aktor Indonesia yaitu, Joe Taslim.

Baru-baru ini, Mortal Kombat memberikan informasi terbaru mengenai film ini. Salah satu screen writer dari Mortal Kombat yaitu Greg Russo, mengungkapkan bahwa film yang diadaptasi dari game besutan Netherrealm Studios akan menghadirkan adegan fatality yang dibuat semirip game nya.

Oleh karena itu, film ini akan menampilkan beberapa adegan yang berbau kekerasan dan menampilkan banyak adegan yang  sadis . Lalu, grafisnya nanti akan dibuat serealistis mungkin agar para penggemar game ini akan puas dengan film ini.

Film Mortal Kombat terbaru ini akan memiliki rating R nantinya, yang berarti para penonton harus sudah berusia 17 tahun keatas. Hal ini dilakukan mengingat banyaknya adegan kekerasan dan kesadisan yang akan tersaji sepanjang film ini diputar.

Film terbaru Mortal Kombat ini sendiri akan dirilis pada tanggal 5 Maret tahun 2021 mendatang. Jadwal rilisnya sendiri memang masih cukup lama, namun info ini akan sedikit memberi kita akan gambaran dari film yang di adaptasi dari game yang sangat legendaris ini.