Joker dan Terminator Akan Hadir sebagai Karakter Baru di Game Mortal Kombat 11

Selasa, 27 Agustus 2019 21:07 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Yohanes Ishak
© firstpost.com
Terminator T-800 Copyright: © firstpost.com
Terminator T-800

INDOSPORT.COM - Game eSports Mortal Kombat 11 memang tengah menjadi fenomena baru di dunia game fighting, NetherRealm Studio selaku developer dari game Mortal kombat 11 baru-baru ini mengunggah sebuah video teaser di Channel YouTube Mortal Kombat mengenai pengenalan beberapa karakter baru yang akan hadir.

Dalam teaser terbarunya tersebut NetherRealm Studio menghadirkan 6 karakter baru yang akan hadir di game Mortal Kombat 11, dua karakter yang menjadi perhatian para gamer adalah hadirnya karakter Joker dan Terminator.

NetherRealm Studio menghadirkan karakter Joker dan juga Terminator T-800 dari film Terminator yang sangat fenomenal, bila dilihat sekilas karakter Terminator T-800 dibuat sangat mirip dengan pemeran karakter T-800 di film yaitu Arnold Schwarzenegger.

Kehadiran karakter Terminator T-800 ini tentu sangat mengejutkan para player game Mortal Kombat 11, dan membuat para player game ini tak sabar untuk segera mencobanya di dalam permainan.

Selain dua karakter tadi, masih ada sekitar 4 karakter baru lagi yang akan hadir di game Mortal Kombat 11 ini, karakter-karakter tersebut antara lain ialah, Shang Tsung, Night Wolf, lalu ada Sindel, dan terakhir ada Spawn.

Namun hanya dua karakter yang bisa langsung dicoba, yaitu Shang Tsung dan juga Night Wolf. Karena karakter yang lain belum dirilis di game tersebut. Untuk karakter Terminator T-800 sendiri baru akan dirilis pada tanggal 8 Oktober 2019.

Sedangkan karakter Sindel sendiri akan dirilis pada tanggal 26 November 2019, lalu karakter Joker akan dirilis pada tanggal 28 Januari 2020, dan terakhir karakter Spawn akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2020.