Advertorial

Bank Artha Graha Kembangkan Inovasi Bertajuk ‘Cafe Banking’

Kamis, 10 Oktober 2019 20:26 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Demi gaet kaum millenial, Bank Artha Graha resmikan layanan Cafe Banking pada Kamis (10/10/19) di Menara Global, Kuningan, Jakarta Selatan. Copyright: © Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Demi gaet kaum millenial, Bank Artha Graha resmikan layanan Cafe Banking pada Kamis (10/10/19) di Menara Global, Kuningan, Jakarta Selatan.

INDOSPORT.COM - Demi menggaet kaum millenial yang membutuhkan sesuatu serba praktis, Bank Artha Graha hadirkan layanan perbankan bertajuk Cafe Banking yang berlokasi di Lobby Menara Global, Kuningan, Jakarta Selatan.

Melalui layanan bernama Cafe Banking, para nasabah dapat melakukan transaksi perbankan sembari meneguk hangatnya secangkir kopi. Berangkat dari hal itu, Bank Artha Graha melakukan sinergi antara Bank dengan Cafe agar memberikan suasana yang hangat dan bersahabat.

“Kami menjawab kebutuhan para kaum millenial. Dengan adanya perpaduan ini kami harapkan mampu mengubah kebiasaan bank konvensional menjadi kekinian dan lebih dekat dengan nasabah,” ujar Anas Latief selaku Direktur PT. Bank Artha Graha Internasional Tbk, saat peluncuran AGI Cafe Banking, Kamis (10/10/19).

“Saat ini kami berkolaborasi dengan perusahaan Fintech dalam mengembangkan bisnis digital. Untuk itu di sini kami hadirkan suasana kafe beserta fasilitas lounge, ruang rapat, dan semi co-working space,” tambahnya.

Dalam hal ini Artha Graha bekerja sama dengan kafe bernama Nomu by Ombe Kofie untuk memberikan layanan prima terhadap para nasabah.

Di tempat yang sama, Josephine Liong dari Nomu mengaku sangat mengapresiasi kerja sama antara bank Artha Graha dan kafe miliknya. Lewat inovasi baru ini, dirinya mengajak pencinta kopi untuk menikmati secangkir kopi yang cocok dengan kaum millenial.

“Fokus kami adalah memberikan kualitas secangkir kopi yang cocok untuk kaum eksekutif muda. Oleh karena itu Nomu ingin memberikan kepada masyarakat khususnya kaum millenial secangkir kopi dengan kualitas terbaik dan harga yang pas,” ungkapnya.

Untuk ke depannya Bank Artha Graha sendiri telah menargetkan akan memperluas kantor cabang dengan konsep Cafe Banking di wilayah sekitaran DKI Jakarta. Dengan hal tersebut AGI Cafe Banking diharapkan mampu menggaet nasabah baru sebanyak 50.000 lebih.  

Penulis: Muhammad Harris Muda