Olahraga Rahasia Angelina Jolie demi Bisa Terbang di Film Maleficent

Rabu, 16 Oktober 2019 16:37 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mike Marsland/WireImage
Angelina Jolie menghadiri acara premiere film Maleficent: Mistress of Evil. Copyright: © Mike Marsland/WireImage
Angelina Jolie menghadiri acara premiere film Maleficent: Mistress of Evil.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Hollywood, Angelina Jolie yang kembali memerankan sekuel kedua ‘Maleficent’ setelah jeda selama lima tahun ini, ternyata menjalani olahraga demi menyokong kualitas aktingnya.

Sekuel kedua dari film yang diperankan Angelina Jolie ini sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (16/10/19).

‘Maleficent: Mistress of Evil’ bercerita tentang awal perseteruan Maleficent (Angelina Jolie) dan putri angkatnya Aurora (Elle Fanning) yang mempertanyakan arti keluarga saat keduanya memiliki pandangan yang berbeda.

Di dalam film pertama 'Maleficent', Angelina Jolie berperan sebagai peri jahat yang mengandalkan sayapnya untuk terbang. Dengan tuntutan peran itu, dia diharuskan untuk melakukan latihan rutin termasuk yoga oleh seorang koordinator akrobatik, Eunice Hutrat.

Sebab meskipun penonton mungkin berpikir Jolie hanya melambaikan tangannya di depan green screen dan mengandalkan teknologi editing yang canggih, nyatanya aktris itu benar-benar diangkat melalui kabel dan 'terbang' di set syuting.

“Dia (Eunice) membuat saya melakukan yoga. Dan saya tidak punya kesabaran untuk yoga,” kata Angelina Jolie kepada E! dikutip dari MNN.

“Itu (yoga) bukan sesuatu yang saya lakukan dengan mudah, karena saya bukan orang yang tenang. Tapi saya terpaksa yoga demi adegan terbang. Anda  harus memiliki kekuatan inti untuk bisa menahan diri,” tambahnya.

Seperti yang ditunjukkan cuplikan film 'Maleficent', kerja keras eks istri Brad Pitt itu membuahkan hasil.

“Saya merasa seperti wanita paling beruntung di dunia, karena berkesempatan untuk terbang,” terang Jolie.

“Saya benar-benar merasa seperti saya terbang,” pungkas Angelina Jolie. 

Penulis: Karina Kusuma Wijaya