Indonesia Outdoor & Adventure Expo 2019 Hadirkan Pengalaman dan Diskon Gila-gilaan

Kamis, 17 Oktober 2019 19:49 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Indotrex
Logo Indotrex. Copyright: © Instagram/Indotrex
Logo Indotrex.

INDOSPORT.COM - Indonesia Outdoor & Adventure Expo (INDOTREX) akan digelar di Balai Kartini, Jakarta, pada 18-20 Oktober 2019. Acara ini menghadirkan diskon besar dan beberapa komunitas untuk berbagi pengalaman kegiatan luar ruangan (outdoor).

Indonesia Outdoor & Adventure Expo merupakan event jual beli perlengkapan aktivitas outdoor pertama. Acara ini disupport oleh berbagai brand ternama lokal dan internasional yang memproduksi apparel, peralatan, atau perlengkapan outdoor.

Brand seperti Eiger, Avtechm Cozmeed, Consina, Rodalink, Hi-Tech, Uttara, dan lain sebagainya dapat Sobat INDOSPORT temukan di acara tersebut.

Business Director MAXI Organizer, Ade Wisnu mengungkapkan berbagai keuntungan yang akan pengunjung dapatkan jika hadir pada acara ini termasuk dengan variasi diskon sampai dengan 60 persen.

“Di event (INDOTREX) ini, brand berlomba-lomba kasih diskon yang biasanya kalau pembelian di toko itu promonya terbatas. Akan ada banyak brand untuk dilihat, dibandingkan dengan kualitas dan diskon brand lain, sebelum dibeli,” kata Wisnu kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (17/10/19).

Selain itu, beberapa brand ternama internasional, salah satunya Goal Zero akan merilis produk powerbank yang mengandalkan tenaga surya secara eksklusif di acara ini.

Dengan dukungan BUKALAPAK sebagai Official E-Commerce Partner, pengunjung akan dimudahkan dalam proses transaksi. Di mana Anda bisa membeli produk melalui aplikasi secara online, lalu diambil secara offline atau di tempat itu.

Bagi Sobat INDOSPORT yang akan berkunjung ke event ini tentu tak akan merasa kerepotan melakukan transaksi, sebab ada tiga cara pembayaran, yakni cash, melalui dompet digital dan dengan program cicilan melalui aplikasi.

Acara ini juga akan diisi talkshow dari Darius Sinathrya mengenai pengalaman dia riding Himalaya, Host Ring of Fire Indonesia dan Khansa Syahlaa Pendaki Cilik Indonesia.

Berbagai pengenalan produk dan seminar tentang keselamatan dalam melakukan kegiatan outdoor dari Basarnar, Asosiasi Pemandu Gunung Indonesia, Federasi Mountaineering Indonesia juga ada dalam acara ini.

Sharing session lain akan diisi oleh komunitas sepeda Bike to Work yang akan memboyong Nirina Zubir, KUN Humanity System, BOS (Borneo Orangutan Survival) Foundation, Komunitas Lintas, Komunitas Wanita dan Gunung, dan influencer kegiatan outdoor.

Penulis: Karina Kusuma Wijaya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%