Potret Body Goals Jeon Somi, Idol K-Pop yang Gemar Olahraga

Minggu, 3 November 2019 16:38 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Studio
Solois asal Korea Selatan, Jeon Somi, memang dikenal sebagai salah satu Idol K-Pop yang memiliki lekuk tubuh ideal berkat gemar berolahraga. Copyright: © Studio
Solois asal Korea Selatan, Jeon Somi, memang dikenal sebagai salah satu Idol K-Pop yang memiliki lekuk tubuh ideal berkat gemar berolahraga.

INDOSPORT.COM - Solois asal Korea Selatan, Jeon Somi, memang dikenal sebagai salah satu Idol K-Pop yang memiliki lekuk tubuh ideal berkat gemar berolahraga.

Di balik penampilannya yang feminin, Jeon Somi atau kerap disapa Somi, ialah gadis pemegang sabuk hitam level 3 taekwondo yang ia dapatkan sejak di sekolah dasar. Ia menjajaki dunia bela diri berkat sang ayah, Matthew Douma.

Selain kemampuan taekwondo yang ia miliki, Somi juga rajin mengikuti olahraga pilates. Di mana olahraga ini bermanfaat untuk melatih otot inti tubuh, memperbaiki postur tubuh, dan tentu menurunkan berat badan.

Tak ayal gadis yang masih berusia 19 tahun ini bisa memiliki body goals yang merupakan idaman semua kaum hawa. Meskipun ia tipikal wanita yang hobi makan.

Sejak kontrak girl group IOI selesai, Somi memutuskan untuk menjadi solois. Popularitas dia pun terus meningkat setelah merilis single bertajuk ‘Birthday’, kini jumlah followers di media sosial Instagram pribadinya sudah mencapai 5,4 juta orang.

Nah, buat Sobat INDOSPORT yang penasaran dengan sosok Jeon Somi. Simak 5 potret berikut.

 1. Saat olahraga pilates, mantap banget kan?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 전소미 (@somsomi0309) on

2. Jeon Somi saat pemanasan sebelum photoshoot, goals ya?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 전소미 (@somsomi0309) on

3. Pose nyender sambil pamer perut rata, bikin iri!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 전소미 (@somsomi0309) on

4. Somi pas lagi mirror selfie, nih!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 전소미 (@somsomi0309) on

5.  Wah, langsing banget!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 전소미 (@somsomi0309) on

Penulis: Karina Kusuma Wijaya