Deretan Olahraga Ekstrem yang Dijajal si Cantik Prisia Nasution

Minggu, 17 November 2019 19:10 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© prisia
Menjajal olahraga ekstrem ternyata bukan hal baru bagi aktris Prisia Nasution. Hal itu kerap ia tunjukkan di media sosial Instagram. Copyright: © prisia
Menjajal olahraga ekstrem ternyata bukan hal baru bagi aktris Prisia Nasution. Hal itu kerap ia tunjukkan di media sosial Instagram.

INDOSPORT.COM - Menjajal olahraga ekstrem ternyata bukan hal baru bagi aktris Prisia Nasution. Hal itu kerap ia tunjukkan di media sosial Instagram.

Prisia Wulandari Nasution, atau yang akrab disapa Prisia Nasution adalah seorang model dan aktris yang sudah punya jam terbang tinggi di Indonesia.

Berbagai film pun sudah pernah dibintangi oleh anak pasangan Robert Nasution dan Siti Sundari tersebut. Sebut saja beberapa judul seperti Sang Penari, Sokola Rimba, Wage, dan Merah Putih Memanggil.

Di tengah kesibukannya sehari-hari, aktris kelahiran Jakarta, 1 Juni 1984 ini, ternyata selalu menyempatkan diri untuk olahraga, namun bukan sembarang olahraga.

Melalui akun Instagram pribadinya, @prisia, aktris yang memerani film Sang Penari itu rajin mengunggah foto serta videonya saat berolahraga ekstrem. Mulai dari panjat tebing, bela diri, hingga menembak.

Berikut awak redaksi berita olahraga INDOSPORT merankum potret-potret Prisia Nastion saat menjajal olahraga ekstrem tersebut.

1. Menembak

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Prisia Wulansari Nasution (@prisia) on

Dengan caption 'Beginner mode' wanita yang akrab dipanggil Phia itu, membagikan video berdurasi 1 menit 5 detik kepengikutnya saat menjajal kemampuan menembak.

2. Panjat Tebing

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Prisia Wulansari Nasution (@prisia) on

Dengan menggunakan hoodie hijau, Prisia Nasution dalam fotonya memperlihatkan kemampuannya dalam memanjat tebing yang tentunya bisa memacu adrenalin.

3. Silat Perisai Diri

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Prisia Wulansari Nasution (@prisia) on

Pria hidung belang wajib hati-hati bila ingin berbuat jahat ke Prisia Nasution. Pasalnya, wanita yang juga pernah jadi presenter olahraga ini jago dalam urusan bela diri. Ia bahkan sudah menguasai beberapa gerakan pencak silat.

4. Diving

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Prisia Wulansari Nasution (@prisia) on

Tidak banyak orang yang berani menyelam di kedalaman laut. Namun hal itu tidak berlaku bagi Prisia Nasution yang justru terlihat santai dan bahagia saat menyelam di laut Ternate.

Penulis: Ahmad Fatih Qadri