5 Atlet yang Kesengsem dengan Pesona Pevita Pearce, Salah Satunya Fajar Alfian

Jumat, 22 November 2019 19:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pevita Pearce memang memiliki pesona yang sulit dibantah para pria. Berikut deretan atlet yang kesengsem dengan aktris cantik satu ini, termasuk Fajar Alfian.

Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang dikenal sebagai Pevita Pearce adalah wanita cantik kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992.

Ia lahir dari ibu yang berasal dari Banjarmasin, sedangkan ayahnya berasal dari Wales, Inggris. Sejumlah gelar bergengsi di dunia hiburan telah berhasil diraih Pevita Pearce.

Salah satunya adalah nominasi sebagai aktris terbaik pada tahun 2008. Saat itu peran Pevita di film Lost in Love langsung menyedot perhatian publik.

Selain itu, aktris berusia 27 tahun itu juga diketahui telah sukses membintangi sejumlah film lainnya seperti Buffalo Boys, Sebelum Iblis Menjemput, 5 cm, The Guys, Rasa, dan masih banyak lagi.

Guna terus mempertahankan penampilan cantiknya, Pevita Pearce selalu menyediakan waktu untuk berolahraga. Tidak heran jika para kaum hawa banyak yang menggandrunginya.

Pesona Pevita Pearce semakin menjadi-jadi ketika ia diketahui suka bermain eSports PUBG Mobile. Tak hanya sekadar bermain, Pevita juga sempat mewakili Indonesia dalam Team Up PMCO 2019 melawan selebritis dunia lainnya.

Nah, berikut lima atlet yang kesengsem dengan pesona Pevita Pearce. Terbukti kelima atlet ini mem-follow akun Instagram Pevita agar tidak ketinggalan kabar dari aktris idolanya.

1. Bagus Kahfi

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KRIBO! (@baguskahfiii) on

2. Arthur Irawan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arthur Irawan (@arthurirawan) on

3. Daniel Wenas

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Daniel Timothy Wenas (@danielwenas) on

4. Angga Pratama

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angga Pratama (@ap.1291) on

5. Fajar Alfian

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fajar Alfian (@fajaralfian95) on