Jadwal Tim Indonesia di SEA Games 2019 Hari Ini: 3 Cabor Mulai Bertanding

Selasa, 26 November 2019 11:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Wikipedia
Logo Sea Games 2019 Copyright: © Wikipedia
Logo Sea Games 2019

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal tim Indonesia di ajang SEA Games 2019 hari ini, Selasa (26/11/19). Cabang olahraga polo, sepak bola dan polo air akan memulai perjalanan mereka hari ini.

Pesta olahraga dua tahunan terbesar di kawasan Asia Tenggara, SEA Games, edisi ke-30 yang diselenggarakan di Filipina baru akan resmi dibuka pada Sabtu (30/11/19) besok. Akan tetapi, Indonesia sudah mulai menjalani kompetisi di sejumlah cabang olahraga hari ini.

Diawali dengan cabang olahraga Polo, Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam untuk sektor campuran di babak kualifikasi. Pertandingan ini berlangsung di Ingo Zoel Polo Facility pukul 11.45 WIB.

Selanjutnya, cabang olahraga sepak bola. Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand sebagai laga pembuka Grup B di Stadion Rizal Memorial, Manila, pukul 15.00 WIB.

Pertandingan menghadapi Thailand menjadi laga penting bagi Timnas Indonesia U-23 besutan Indra Sjafri. Indra mengungkapkan bahwa anak asuhnya dalam kondisi siap tempur menghadapi duel pembuka tersebut.

Polo Air akan mengakhiri perjalanan Indonesia di SEA Games hari ini. Tim Polo putra Indonesia akan berhadapan dengan tuan rumah di NCC Aquatic Center, Capas, Tarlac, pada pukul 18.00 WIB.

Pertandingan antara tuan rumah melawan Indonesia diprediksi bakal berlangsung dengan ketat. Sebagai pemenang medali perak SEA Games 2017 karena kalah selisih gol dari Singapura, Indonesia pantas mewaspadai kebangkitan tuan rumah.

Selengkapnya, berikut ini jadwal tim Indonesia di SEA Games 2019 hari ini:

1. Cabor Polo

Indonesia vs Brunei Darussalam, Ingo Zoel Polo Facility pukul 11.45 WIB.

2. Cabor Sepak Bola

Indonesia vs Thailand, Stadion Rizal Memorial, Manila, pukul 15.00 WIB.

3. Cabor Polo Air

Filipina vs Indonesia, NCC Aquatic Center, Capas, Tarlac, pada pukul 18.00 WIB.