Fahria Yasmin Pamer Skill Renang, Netizen: Satu Video Berjuta Keindahan

Sabtu, 30 November 2019 20:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© dj_yasmin
DJ Yasmin sukses membuat netizen terkagum-kagum akan kecantikannya setelah mengunggah video dirinya pamer skill berenang. Copyright: © dj_yasmin
DJ Yasmin sukses membuat netizen terkagum-kagum akan kecantikannya setelah mengunggah video dirinya pamer skill berenang.

INDOSPORT.COM - Fahria Yasmin Baladraf atau yang kerap disapa DJ Yasmin sukses membuat netizen terkagum-kagum akan kecantikannya setelah mengunggah video dirinya pamer skill berenang di Maluku Tenggara.

Beberapa waktu yang lalu, disjoki asal Mataram, Indonesia, yang bernama  Fahria Yasmin atau DJ Yasmin, mengunggah sebuah video di akun Instagramnya yang memperlihatkan dirinya tengah berenang di Goa Hawang, Desa Letvuan, Maluku Tenggara. Dengan mengenakan bikini berwarna biru, ia menunjukkan kemampuan renangnya.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak Fahria dengan ditemani oleh seorang laki-laki (yang merekamnya) menikmati dinginnya air di Goa Hawang. Video diawali dengan dirinya yang melompat ke dalam air dan mulai melakukan gerakan-gerakan ala profesional agar tubuhnya tak tenggelam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fahria Yasmin B (@dj_yasmin) on

Melihat hal ini, para netizen pun langsung terpesona dengan kecantikan dan kemolekan tubuh dari DJ Yasmin, kelihaiannya berenang, serta keindahan tempat tersebut dimana airnya memang sangat jernih.

"Bagus banget mau nangis," tulis akun krokk.

"Masyaallah mulus pisan," tulis akun fshafuzd.

"Pen banget bisa berenang kek gitu," tulis akun mrs.naii.

"Iya bagus. Cantik lagi. Haha," tulis akun fariscsn.

"Sepertinya gue butuh vitamin B (berenang) nih," tulis akun triatmojoseptian.

"Satu video berjuta keindahan," tulis akun reynoldgumiza.

Tidak heran bila DJ Yasmin memiliki tubuh indah yang sangat ideal. Karena, olahraga renang memang merupakan salah satu cara untuk memiliki tubuh yang sempurna. Sudah banyak artis Indonesia yang memiliki tubuh indah karena sering berenang, seperti Masayu Anastasia, Maria Vania, dan lain-lain.

Fahria Yasmin Baladraf sendiri memang terlahir dari keluarga yang mencintai musik. Kakeknya adalah seorang pemain kecapi. Itulah alasan kenapa dirinya juga menyukai bidang musik sampai akhirnya mampu menjadi disjoki terkenal di Indonesia sampai hari ini.