Belum Lama Lepas Hijab, Intan Hardja Langsung Ditempel Pria Berotot di Tempat Gym

Kamis, 5 Desember 2019 17:22 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presenter Indonesia, Intan Hardja, sempat menarik perhatian publik beberapa waktu lalu. Siapa sangka usai putuskan menanggalkan hijab kini dirinya ditempel pria berotot di tempat gym.

Sebelumnya Intan sendiri sempat menjadi perbincangan publik karena pengakuannya yang terbilang kontroversial. Pada suatu unggahan kanal Youtube Rey Utami, presenter cantik ini sempat mengakui punya hubungan dengan pria yang lebih muda darinya sebelum menikah.

Dirinya sempat mengakui jika sudah beberapa kali berhubungan badan di mobil dengan sosok pria yang mungkin lebih cocok dianggap brondong itu. Merasa khilaf, Intan pun memilih bertobat dengan menggunakan hijab.

Meski demikian hati Intan nampak masih belum teguh sehingga kurang dari satu tahun sang ibu dua anak ini memutuskan untuk menanggalkan hijab dan mulai pamer aurat.

Baru-baru ini wanita yang sudah tidak lagi muda itu memamerkan aktifitasnya di suatu pusat kebugaran olahraga lewat akun Instagram pribadinya. Pada suatu unggahan terlihat jika Intan tengah berfoto dengan seorang pria berotot, siapakah gerangan?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mimi (@intanhardja168) pada

Kenyataannya pria berotot itu tidak lain dan tidak bukan ialah personal trainernya sendiri. Terlihat meski tengah disibukkan dengan aktifitas dunia hiburan, Intan juga tidak lupa untuk berolahraga agar bisa tampil mempesona.

Dalam beberapa kesempatan wanita yang berprofesi sebagai seorang penyanyi itu membagikan aktifitasnya ketika tengah melakukan olah tubuh dalam beberapa kesempatan. Tak ayal aktifitas ini menjadi salah satu alasan mengapa tubuh Intan masih bisa seksi layaknya masih muda.   

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mimi (@intanhardja168) pada

Sekadar informasi selain berprofesi di dunia hiburan, Intan rupanya juga menggeluti dunia bisnis. Salah satu bisnisnya ialah jasa laundry dan klinik kecantikan.