Mengerikan! Intip Dahsyatnya Pukulan Lucinta Luna Saat Berlatih Muay Thai

Senin, 16 Desember 2019 14:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© teras.id
Segala hal tentang Lucinta Luna selalu menuai perhatian publik, termasuk olahraga andalan yang dipilih untuk menjaga kebugaran tubuh. Copyright: © teras.id
Segala hal tentang Lucinta Luna selalu menuai perhatian publik, termasuk olahraga andalan yang dipilih untuk menjaga kebugaran tubuh.

INDOSPORT.COM - Segala hal tentang Lucinta Luna selalu menuai perhatian publik, termasuk olahraga andalan yang dipilih untuk menjaga kebugaran tubuh.

Olahraga andalan yang dimaksud adalah Muaythai. Lucinta Luna melakukan olahraga itu dengan dipandu oleh seorang instruktur.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Lucinta yang diunggah pada, Minggu (16/12/19). Dalam postingan tersebut, Lucinta Luna tampak sedang fokus berlatih Muay Thai dengan instrukturnya.

Berkali-kali ia melancarkan pukulan dengan sangat dahsyat. Melihat antusiasme Lucinta Luna saat berlatih Muaythai, sang instruktur yang bernama Keanu Dhani langsung tertawa melihatnya.

Muay Thai adalah salah satu olahraga beladiri yang populer dan banyak diminati. Seni bela diri itu berasal dari Thailand.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

Gerakan Muay Thai dilakukan dengan menggunakan beberapa anggota tubuh seperti kaki, tangan, lengan, dan paha. Ada sejumlah manfaat yang bisa dirasakan oleh Lucinta Luna saat berlatih muaythai.

Antara lain, menyehatkan jantung, memperkuat otot kaki, memperkuat otot inti tubuh, membuat pinggul menjadi lebih fleksibel, serta melepaskan stress.