Pose Seksi di Atas Salju, Georgina Rodriguez Dibandingkan dengan Kylie Jenner

Rabu, 25 Desember 2019 18:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GC Images
WAGs Juventus, Georgina Rodriguez menyedot perhatian publik saat berpose seksi di atas salju. Aksinya langsung dibandingkan dengan aktris Kylie Jenner. Copyright: © GC Images
WAGs Juventus, Georgina Rodriguez menyedot perhatian publik saat berpose seksi di atas salju. Aksinya langsung dibandingkan dengan aktris Kylie Jenner.

INDOSPORT.COM - WAGs Juventus, Georgina Rodriguez menyedot perhatian publik saat berpose seksi di atas salju. Aksinya langsung dibandingkan dengan aktris Hollywood, Kylie Jenner.

Beberapa waktu yang lalu Georgina Rodriguez diketahui tengah berlibur di sebuah pegunungan bersalju. Tak sendirian, Georgina mengajak serta keempat anak Cristiano Ronaldo dalam acara liburan tersebut.

Sementara WAGs Juventus itu asyik berlibur, Cristiano Ronaldo justru tidak bisa ikut lantaran tengah mempersiapkan laga kontra lazio.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Georgina tak lupa untuk mengunggah sejumlah foto liburannya ke media sosial Instagram. Salah satu foto yang banyak menyedot perhatian publik adalah ketika Georgina Rodriguez pose seksi di atas salju.

Georgina tampak ayu menggunakan jumpsuit bernuansa biru muda, putih, dan hitam. Ia memadukan busana tersebut dengan topi bulu warna hitam dan sepatu boot putih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Elsa who?

A post shared by Kylie ✨ (@kyliejenner) on

Georgina Rodriguez kemudian duduk di atas salju dan mengabadikan beberapa pose seksi dirinya. Kylie Jenner belakangan juga pernah melakukan pose seksi di atas salju.

Ibu dari Stormi Webster itu menggunakan busana putih yang dipadukan dengan syal keluaran brand Channel. Saat itu Kylie Jenner merasa jika dirinya mirip dengan putri Elsa, salah satu karakter dalam film Frozen.