Resmi Lamaran, Isyana Sarasvati Pernah Dikaitkan dengan Kiper Timnas Filipina

Minggu, 29 Desember 2019 17:05 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tribun
Penyanyi cantik Tanah Air, Isyana Sarasvati resmi gelar lamaran pada Minggu (29/12/19) meski sebelumnya pernah dikaitkan dengan kiper asal Filipina saat Piala AFF U-18 2019 lalu. Copyright: © Tribun
Penyanyi cantik Tanah Air, Isyana Sarasvati resmi gelar lamaran pada Minggu (29/12/19) meski sebelumnya pernah dikaitkan dengan kiper asal Filipina saat Piala AFF U-18 2019 lalu.

INDOPSORT.COM – Penyanyi cantik Tanah Air, Isyana Sarasvati resmi gelar lamaran pada Minggu (29/12/19) meski sebelumnya pernah dikaitkan dengan kiper asal Filipina saat Piala AFF U-18 2019 lalu.

Kabar gembira hadir dari jagat tarik suara Tanah Air lewat penyanyi cantik, Isyana Sarasvati yang resmi menggelar lamaran pada Minggu (29/12/19) yang dipamerkan melalui akun Instagram resminya.

Tak hanya di akun Instagram pribadinya, kabar lamaran wanita berdarah Sunda ini juga diunggah di akun instagram resmi marketplace The Bride Story. Akun instagram tersebut juga menyebutkan secara gamblang nama calon suami Isyana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

29.12.19 🌹

A post shared by #LEXICON (@isyanasarasvati) on

Kabar ini cukup menggemparkan publik, pasalnya Isyana sendiri jarang memperlihatkan masalah percintaannya di jagat dunia maya.

Meski begitu, pelantun lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ ini pernah dikaitkan dengan kiper Timnas Filipina, Quincy Julian pada ajang Piala AFF U-18 pada September 2019 lalu. Kala itu, Quincy terpaksa dikeluarkan dari lapangan oleh wasit usai melakukan pelanggaran terhadap pemain Timnas Indonesia, Rafli Mursalim di kotak penalti.

Saat dikeluarkan dari lapangan, kiper Timnas Filipina itu terlihat begitu sedih dan menyesal terhadap konsekuensi yang didapatnya. Ia justru mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia melalui media sosial Instagram.

Banyak masyarakat Indonesia yang memberi semangat kepada Quincy dengan serius maupun mengandung gelak tawa, sampai-sampai ada netizen yang membawa nama Isyana Sarasvati saat memberikan semangat.

"Jangan sakit terus masih ada @isyanasarasvati bro. Never give up bro, keep strong #indonesiafans #respect," tulis pemilik akun @didanrpmmm.

Tak hanya itu, lebih dari 30 ribu komentar dari masyarakat Indonesia yang memberikan semangat kepada Quincy kala itu. Saat itu, Timnas Indonesia U-19 mampu membekuk Timnas Filipina dengan skor 9-0 dalam pertandingan kedua grup B Piala AFF U-18 yang dihelat di Stadion Thuwunna, Myanmar, Kamis (7/9/19).

Penulis: Dhita Rahfiani