Komunitas Sehat

Gaya Olahraga yang Bakal Digemari Banyak Orang di 2020

Selasa, 24 Desember 2019 19:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Storyblocks
Ilustrasi  olahraga Copyright: © Storyblocks
Ilustrasi olahraga

INDOSPORT.COM - Tak hanya gaya hidup, olahraga juga menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Seiring perkembangan jaman, jenis olahraga pun semakin variatif. Berikut tren olahraga yang bakal booming di tahun 2020. 

Dilansir dari Thezoereport, ada beberapa gaya atau tren olahraga yang bakal booming di tahun 2020 mendatang. Berikut uraiannya.

Workout

Workout masih cukup digemari di tahun yang akan datang. Pasalnya, workout memadukan aneka jenis latihan yang dapat dilakukan di rumah, seperti plank, push-up, dan squat.

Nah, jika Anda memiliki budget lebih, Anda dapat pergi ke sasana dan melakukan workout dengan beragam alat bantu di sana. 

Olahraga ini akan membuat peredaran darah semakin lancar dan juga otot yang kencang. Jenis olahraga ini juga memiliki risiko cedera yang rendah namun efektif dalam membentuk tubuh agar lebih ideal. 

Indoor training

Dengan teknologi yang semakin canggih, membuat kita bisa dengan mudah dan kapan saja untuk berolahraga. Jadi, indoor training akan jadi olahraga favorit dan kamu bisa melakukan beragam hal dalam rumah atau arena fitnes untuk menjaga kebugaran tubuh.

Mixing it up

Jenis olahraga juga akan beragam. Bahkan nantinya, banyak orang yang menjalani beberapa kelas olahraga untuk menjaga kesehatan dan vitalitas tubuh. Cara ini tentu akan mencegah kita dari rasa bosan dan terus bersemangat dalam melakukan olahraga.