Keren! Inul Daratista Pamer Pose Headstand Menantang Sampai Bergetar

Minggu, 12 Januari 2020 16:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Tribun
Inul Daratista yang terkenal sebagai 'Ratu Goyang Ngebor' Copyright: © Tribun
Inul Daratista yang terkenal sebagai 'Ratu Goyang Ngebor'

INDOSPORT.COM - Penyanyi dangdut, Inul Daratista, menunjukkan kebolehannya dalam melakukan pose menantang dalam olahraga yoga.

Pose menantang yang dimaksud adalah headstand. Saat melakukan pose itu, Inul Daratista harus menahan berat badannya dalam posisi terbalik.

Dengan bantuan alat khusus, Inul meluruskan kakinya ke atas dan menahan berat badannya dengan ubun-ubun kepala. Pose itu tergolong menantang karena rawan terjadi cedera.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Meski demikian, Inul Daratista berhasil melakukan headstand dengan sukses. Namun, dia mengaku badannya sampai bergetar saat melakukan pose itu.

"Dimaklum ye klo body bergetar sudah 2 mingguan gak olahraga. Waktune diet, tahan peyuttt, tahan kentut ehh salah nafas ujaiiiii... fokuss ojo goyang hayooo," tulis penyanyi yang mempopulerkan lagu berjudul Goyang Inul tersebut.

Selain melakukan yoga, Inul Daratista juga berolahraga dengan alat-alat yang tersedia di sasana. Semua itu dilakukan agar berat badannya tetap terjaga dan bisa selalu tampil mempesona.

Berkat ketekunannya dalam olahraga, Inul Daratista terlihat selalu awet muda walaupun usianya kini sudah memasuki kepala empat.