Advertorial

Butuh Buka Website Apa Pun Tanpa Batas? Ini Trik Jitunya

Jumat, 28 Februari 2020 09:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Bisabuka.net
BisaBuka.net Copyright: © Bisabuka.net
BisaBuka.net

INDOSPORT.COM - Sobat INDOSPORT tak perlu lagi pusing jika ingin mengakses situs internet apa pun tanpa halangan. Pasalnya, BisaBuka.net telah hadir untuk menjadi solusi bagi Anda yang ingin berselancar dengan lancar, aman, dan tanpa batas.

BisaBuka.net dapat menjadi pilihan yang tepat lantaran dapat membuka situs apapun termasuk yang diblokir oleh sistem Internet Service Provider (ISP) Anda dengan lebih cepat.

Dengan memanfaatkan BisaBuka.net di handphone, Anda bisa dengan mudah mengakses tayangan apa pun tanpa lelet.

Selain menonton tayangan live streaming dengan cepat, BisaBuka.net juga memberikan kenyamanan Sobat INDOSPORT untuk bermain game di jeda waktu babak pertama tanpa nge-lag.

Anda tidak perlu khawatir riwayat pencarian di BisaBuka.net diketahui orang lain. Pasalnya, BisaBuka.net memiliki keunggulan anti sadap sehingga privasi tiap pengguna lebih terjaga.

Keuntungan lainnya, dengan BisaBuka.net Anda dapat melakukan panggilan voice call/video call di gadget Android Anda dengan lebih lancar dan lebih jelas.

Lantas bagaimana cara mendapatkan aplikasi BisaBuka.net? Caranya mudah. Anda tinggal klik link berikut: BisaBuka.net. Di sana akan ada dua pilihan untuk mendapatkan aplikasinya, yakni download untuk Android atau install Chrome Extension.