Komunitas Sehat

Cepat Serap Keringat, Inovasi Baru Pakaian Olahraga UNIQLO

Sabtu, 29 Februari 2020 09:28 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Produsen pakaian asal Jepang, UNIQLO, memperkenalkan inovasi baru untuk konsumen yang senang berolahraga dalam kategori Sport Utility Wear di Paradigm Fitness Center, Jakarta, Jumat (28/02/20). Copyright: © Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Produsen pakaian asal Jepang, UNIQLO, memperkenalkan inovasi baru untuk konsumen yang senang berolahraga dalam kategori Sport Utility Wear di Paradigm Fitness Center, Jakarta, Jumat (28/02/20).

INDOSPORT.COM - Produsen pakaian asal Jepang, UNIQLO, memperkenalkan inovasi baru untuk konsumen yang senang berolahraga dalam kategori Sport Utility Wear di Paradigm Fitness Center, Jakarta, Jumat (28/02/20).

Sport Utility Wear yang dikeluarkan UNIQLO ini terdiri dari beberapa line up pakaian yang mengedepankan inovasi pada fungsi dan memberikan kenyamanan bagi konsumen ketika berolahraga atau beraktivitas sehari-hari. Inovasi itu berupa bahan yang menyerap keringat sangat cepat.

Dalam konferensi pers, Marketing Manager UNIQLO, Cut Nisa, memaparkan bahwa ada dua produk unggulan dari Sport Utility Wear. Yang pertama ialah DRY-EX, yang cocok untuk berolahraga ataupun aktivitas luar ruangan di bawah panas terik sehingga memicu banyaknya keringat.

DRY-EX memungkinkan keringat diserap dengan cepat. Tambahan fitur anti-mikrobal membantu konsumen tidak merasakan bau badan akibat keringat.

© Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Mantan penyanyi cilik, Dea Ananda Copyright: Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORTMantan penyanyi cilik, Dea Ananda

Produk kedua ialah AIRism yang mengedepankan material sejuk dan lembut. Konsumen tidak akan merasakan lengket ketika tengah berkeringat dan tubuh tetap sejuk. Produk ini juga terdapat anti-mikrobal sehingga tidak ada bau sedap.

INDOSPORT berkesempatan mencoba produk ini di acara yang sama. Usai konferensi pers, diadakan kegiatan olahraga Piloxing, yakni olahraga kombinasi pilates, boxing, dan dance.

Kendati merasakan keringat bercucuran di wajah dan leher, pakaian yang dikenakan tetap terasa nyaman, tidak lengket, dan tanpa bau tak sedap yang tercium.

Dalam acara yang sama, turut hadir mantan penyanyi cilik dan sport enthusiast, Dea Ananda. Dia mengaku nyaman mengenakan produk olahraga UNIQLO tersebut, terutama karena desain stylish sehingga tampak fashionable. Sehingga, ia bisa memakainya bahkan setelah berolahraga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%