Sponsored

Usai Asian Games 2018, Aice Bantu Tenaga Medis Lawan Corona

Rabu, 22 April 2020 14:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aice
Aice membagikan es krim dan APD untuk para tenaga medis. Copyright: © Aice
Aice membagikan es krim dan APD untuk para tenaga medis.

INDOSPORT.COM - Masih jelas di ingatan bagaimana meriahnya gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, di mana produk es krim Aice menjadi salah satu suksesor acara olahraga multinasional tersebut.

Kali ini, bekerja sama dengan Gerakan Pemuda (GP) Ansar, Aice lagi-lagi memberi terobosan anyar dengan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang tengah berjuang menghadapi pandemi virus Corona atau Covid-19.

Tak hanya membagikan APD, Aice juga mendukung suasana positif di dalam rumah sakit dengan membagikan es krim gratis kepada tenaga medis. Adapun rumah sakit yang disambangi Aice dan GP Ansar berada di wilayah Jabodetabek dan Jawa Tengah.

Brand Manajer Aice Group, Sylvana Zhong mengaku pembagian es krim pada tenaga medis akan memberikan dukungan psikologis untuk lebih semangat lagi dalam memerangi virus Corona atau Covid-19. Hal itu ia sampaikan dalam sesi konferensi pada Rabu (22/04/20) siang.

"Es krim yang kami distribusikan ini memiliki kandungan yang baik bagi tubuh, yaitu Aice Jeruk dengan kandungan Vitamin C yang tinggi, serta Aice Susu. Dengan kecerian dari es krim, kami harap dapat membantu meningkatkan imunitas para tenaga medis,” jelas Sylvana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gerakan Pemuda Ansor (@gp.ansor) pada

Lewat misi kemanusiaan ini, Aice berharap dapat berkontribusi dan meringankan dampak dari wabah virus Corona atau Covid-19. Pembagian es krim dikhususkan bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan, bersamaan dengan pemberian APD oleh Aice dan GP Ansar.

© Aice
Aice membagikan es krim untuk para tenaga medis. Copyright: AiceAice membagikan bantuan untuk para tenaga medis.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tenaga kesehatan, para dokter, suster, petugas rumah sakit dan relawan medis lainnya yang sedang berjuang dan beresiko terpapar virus ini."

"Kami berharap kegiatan ini akan menginspirasi dan mendorong seluruh masyarakat dan kalangan usaha bekerjasama melawan Covid-19,” tutup Sylvana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%