Seksi Saat Workout, Mia Khalifa Dibikin Gagal Fokus karena Anjing

Kamis, 23 April 2020 00:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© IDN Times
Mia Khalifa tetap berolahraga di rumah meski pandemi virus corona tengah melanda. Copyright: © IDN Times
Mia Khalifa tetap berolahraga di rumah meski pandemi virus corona tengah melanda.

INDOSPORT.COM - Eks bintang film dewasa, Mia Khalifa tidak bisa fokus mengikuti gerakan workout dari instruktur lantaran anjing piaraannya terus mengganggu dirinya. 

Di tengah pandemi virus corona, Mia Khalifa semakin giat melakukan workout. Wanita berambut panjang itu tampak berusaha meningkatkan kebugaran dan kesehatan demi menangkal penyakit. 

Baru-baru ini, Mia Khalifa melalui akun Instagram pribadinya kembali mengunggah video singkat momen olahraga yang ia jalani. Ia berolahraga di rumah, dipandu instruktur via virtual.

Wanita kelahiran Lebanon 27 tahun silam tersebut terlihat mengenakan sport bra dipadu legging agar dapat bergerak dengan nyaman. 

Ia terlihat semangat workout meski tubuhnya mulai lelah dan berpeluh. Namun, ia mendadak hilang fokus lantaran anjing piarannya terus menganggu kenyamanannya berolahraga. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mia K. (@miakhalifa) on

Mia Khalifa pun mengaku meminta sang instruktur, Lucas Paul, untuk mengulangi beberapa gerakan yang belum ia mengerti. 

"Terus menerus bertanya dan meminta @lucaspaul untuk mengulangi beberapa gerakan. Yah, fokus saya hilang karena anak-anak manis ini (anjing piaraan), terus mendekati saya," tulis Mia Khalifa dalam keterangan unggahannya.

Sebelumnya, Mia Khalifa menjadi sorotan publik lantaran tubuhnya jauh lebih berotot berkat rutin berolahraga.