Bikin Kesengsem, Intip Aksi Model Cantik Ysabel Ortega saat Senam

Sabtu, 30 Mei 2020 21:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Model cantik asal Filipina, Ysabel Ortega menunjukkan skillnya saat senam yoga. Ia berputar di hula hoop yang digantung di langit-langit.

Ysabel Ortega adalah seorang aktris, model komersial, dan penari yang berasal dari Filipina. Di akun media sosial Instagramnya, Ortega sering mengunggah aktivitas berolahraga.

Nama Ortega sendiri terkenal di Filipina karena bermain sebagai pemeran antagonis. Ia juga bekerja empat tahun di media Filipina, ABS-CBN.

Salah satunya saat ia melakukan yoga dengan cara ekstrem atau yang disebut aerial yoga. Terlihat dari postingannya, Ysabel Ortega melakukan yoga dengan bergelantungan di hula hoop.

Dalam video singkat yang diunggah di Instagramnya, Ysabel Ortega sudah terlihat luwes saat menggerakkan kakinya saat hula hoop terus berputar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Ysabel Ortega (@ysabel_ortega) on

Ysabel mengaku, ini merupakan momen pertama Ysabel mencoba aerial yoga dengan bantuan hula hoop. Meski begitu, ia mengaku senang karena merasa bebas seperti burung yang beterbangan di udara. 

Sementara itu, aerial yoga memiliki beragam manfaat, seperti meningkatkan kelenturan tubuh, menguatkan otot, meredakan stres, dan sebagai latihan kardio.