Seperti Sulap, Marissa Nasution Bisa Olahraga Ganti-ganti Baju

Minggu, 31 Mei 2020 21:52 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presenter cantik, Marissa Nasution bisa melakukan gerakan olahraga sekaligus berganti-ganti baju seperti layaknya seorang pesulap.

Marissa Nasution baru saja melahirkan anak keduanya. Ia pun kini lebih banyak menghabiskan waktunya di rumahnya di Singapura selama pandemi virus corona.

Seperti kebanyakan seorang ibu yang baru melahirkan dan tak boleh keluar rumah. Hal ini tentunya memnimbulkan rasa jenuh. Namun dirinya memiliki cara sendiri dalam mengatasi kejenuhan tersebut.

Presenter cantik ini mengisinya dengan mebuat video kocak yang sangat menghibur. Ia mengunggah video tersebut melalui akun sosial media Instagram pribadinya.

Dalam video yang ia unggah, Marissa menggambarkan berbagai tibe ibu-ibu selama masa karantina di rumah yang diakibatkan pandemi virus corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MARISSA L NASUTION (@marissaln) pada

“Ibu-ibu karantina yang mana kamu?,” tulis Marissa Nasution di kolom keterangan video.

Mulai dari ibu-ibu yang suka melakukan olahraga yoga, ibu kantoran yang bekerja di rumah, ibu yang selalu sibung memompa ASI. Marissa juga punya gaya sendiri untuk menggambarkan dengan beragam kostum.

Tentunya yang menarik di sini adalah dirinya bisa berganti pakaian sambil olahraga seperti layaknya pesulap profesional. Di luar dari itu, ia hanya menunjukan bahwa selama masa karantina ini banyak tipe-tipe ibu yang mengatasi kebosanannanya.