Terjerat Kasus Narkoba, Dwi Sasono Harus Contoh Pola Hidup Sehat Istri

Senin, 1 Juni 2020 13:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Aktor Indonesia, Dwi Sasono punya perilaku yang berbeda dengan sang istri yang bernama Widi Mulia dalam hal hidup sehat. Copyright: © Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Aktor Indonesia, Dwi Sasono punya perilaku yang berbeda dengan sang istri yang bernama Widi Mulia dalam hal hidup sehat.

INDOSPORT.COM - Aktor Indonesia, Dwi Sasono punya perilaku yang berbeda dengan sang istri yang bernama Widi Mulia dalam hal hidup sehat.

Widi Mulia selama ini dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi yang selalu menerapkan pola hidup sehat. Ia sering menunjukkan kegiatannya saat olahraga. Hasilnya, Widi pun memiliki tubuh yang cukup atletis dan berotot.

Di masa pandemi virus corona seperti ini, ibu tiga anak itu tetap berolahraga di rumah. Berbekal alat berupa resistance band, Widi Mulia bisa berolahraga dengan maksimal.

Sebelum berlatih dengan alat tersebut, Widi meregangkan otot-otot tubuhnya dengan melakukan sejumlah kegiatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

"Stay at home and get moving! #homeworkout video is on again! Segitunya? Yes. Saya nggak sanggup jatuh sakit. Terlebih di saat-saat ini," tulis Widi Mulia.

"Yuk kita jaga kesehatan sambil menikmati waktu lebih banyak di rumah. Keluar seperlunya aja dan lakukan semua tindakan pencegahan ya! Sehat terus semuanyaa," sambungnya lagi.

Ketika Widi Mulia gencar menularkan pola hidup sehat kepada para penggemarnya, sang suami saat ini justru sedang terjerat kasus narkoba.

Barang bukti yang ditemukan oleh polisi berupa narkotika jenis ganja seberat 16 gram, yang disembunyikan di atas lemari dalam satu tempat.

Berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, Dwi Sasono dinyatakan positif menggunakan narkoba dan sudah ditahan sejak beberapa hari yang lalu.

Seharusnya Dwi Sasono bisa mencontoh pola hidup sehat sang istri agar terhindar dari keinginan menggunakan barang haram tersebut.