Istri Jerinx Olahraga Pakai Outfit Serba Ketat, Netizen: Mimisan Euy!

Kamis, 11 Juni 2020 20:23 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ncdpapl
Istri Jerix SID, Nora Alexandra tengah melakukan kegiatan olahraga dengan menggunakan pakaian yang serba ketat. Hal ini membuat netizen langsung mimisan. Copyright: © ncdpapl
Istri Jerix SID, Nora Alexandra tengah melakukan kegiatan olahraga dengan menggunakan pakaian yang serba ketat. Hal ini membuat netizen langsung mimisan.

INDOSPORT.COM - Istri Jerix SID, Nora Alexandra tengah melakukan kegiatan olahraga dengan menggunakan pakaian yang serba ketat. Hal ini membuat netizen langsung mimisan.

Nora Alexandra sendiri merupakan model cantik blasteran Swiss dan Indonesia. Dirinya diketahui lahir di Jember, Jawa Timur pada tanggal 12 November 1994, yang berarti saat ini usianya sudah mencapai 25 tahun.

Sebagai seorang model, tentu saja Nora harus menjaga tubuhnya agar tetap bugar dan indah. Hal itu disertai melakukan perawatan wajah yang menjadi kunci dirinya memiliki paras cantik.

Salah satu cara agar dirinya bisa menjaga bentuk tubuh tetap terlihat indah adalah dengan melakukan kegiatan olahraga secara rutin. Kegiatan itu sering kali ia pamerkan melalui akun sosial media Instagram pribadi miliknya.

Kali ini, seperti yang Nora unggah di akun sosial media Instagram pribadinya, wanita yang memiliki tinggi badan kurang lebih 165 cm tersebut tengah mengunggah momen dirinya selesai melakukan kegiatan olahraga di salah satu tempat kebugaran di Bali.

Dalam unggahan fotonya, Istri Jerix SID ini rupanya menggunakan pakaian yang serba ketat. Terlebih, dirinya menggenakan baju yang serba berwarna hitam. Bersama temannya juga yang menggunakan pakaian ketat berwarna merah mudah.

Hal ini sonton mendapatkan respon dari netizen indonesia, terutama dari kalangan laki-laki yang membanjiri kolom komentar unggahan foto milik Nora Alexandra.

Para netizen itu mengaku bahwa setelah meilhat unggahan Nora dengan temannya yang menggunakan pakaian serba ketat itu, mereka langsung mimisan. Berbeda dengan kaum wanita yang iri dengan body yang dimiliki oleh model cantik ini.

Saat ini, Nora Alexandra secara resmi sudah menjadi istri sah dari drumer band Punk Indonesia, Supermen Is Dead yakni Jrinx. Kisah cintanya bermula saat ereka bertemu di salah satu perusahaan produk kecantikan pada tahun 2019 lalu.

Pada tahun itu juga, keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungan kejenjang yang lebih seirus yakni menikah. Selain menjadi model, Istri Jerinx SID ini juga menjual jasa untuk mempromosikan barang atau produk, yang biasa disebut endorsmen.