Intip Kompaknya Wanda Hamidah dan Marcella Zalianty saat Yoga Bareng

Jumat, 26 Juni 2020 00:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© wanda_hamidah
Wanda Hamidah melakukan yoga dengan rekannya. Copyright: © wanda_hamidah
Wanda Hamidah melakukan yoga dengan rekannya.

INDOSPORT.COM - Dua aktris cantik, Wanda Hamidah dan Marcella Zalianty, ternyata punya kesamaan tentang olahraga favorit.

Keduanya terlihat kompak saat melakukan olahraga yoga bersama. Hal itu diketahui dari postingan Wanda Hamidah di media sosial Instagram.

"Seseorang yang tahu akan batasmu adalah dirimu sendiri, Lakukan yang terbaik tetapi jangan mengeksploitasi dirimu sendiri. Hargai tubuhmu! Namaste," tulis Wanda Hamidah.

Menggunakan sportwear bernuansa gelap, keduanya tampak melakukan pose yoga yang sama.

Dikelilingi pemandangan pepohonan yang indah, Wanda Hamidah dan Marcella Zalianty sangat menikmati sesi olahraga tersebut.

Manfaat yoga terasa sangat nyata di tengah situasi pandemi virus corona yang sulit ini. Tidak hanya bisa menyegarkan fisik seseorang, olahraga yoga juga bermanfaat untuk menghilangkan stres.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WH (@wanda_hamidah) on

Meskipun aktivitas selama pandemi virus corona terbatas, Wanda Hamidah dan Marcella Zalianty berusaha untuk tetap produktif.

Wanda kini gencar melakukan sesi live Instagram dengan berbagai narasumber ternama. Sedangkan Marcella Zalianty juga tengah menggarap festival film secara daring. Di sela-sela kesibukan mereka, Marcella dan Wanda Hamidah selalu menyediakan waktu untuk olahraga.