Unggah Foto Latihan, Kode Randy Pangalila Tarung MMA Lagi?

Rabu, 8 Juli 2020 18:47 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TVONE
Aktor sekaligus penyanyi, Randy Pangalila tengah mengunggah foto saat dirinya latihan. Hal tersebut apakah merupakan kobe untuk bermain lagi di MMA. Copyright: © TVONE
Aktor sekaligus penyanyi, Randy Pangalila tengah mengunggah foto saat dirinya latihan. Hal tersebut apakah merupakan kobe untuk bermain lagi di MMA.

INDOSPORT.COM - Aktor sekaligus penyanyi, Randy Pangalila tengah mengunggah foto saat dirinya latihan. Hal tersebut apakah merupakan kobe untuk bermain lagi di MMA.

Sebagai aktor ternama di Indonesia, sosok Randy Pangalila merupakan sosok yang multitalenta, dengan mengikuti kejuaraan Mixed martial Arts (MMA). Ia pun dilatih langsung oleh Max Metino.

Meski selalu tampil keren saat di layar kaca, Randy mampu menunjukan kegarangannya di kompetisi seni bela diri bertajuk “Celebrity Match” di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 16 yang digelar pada tahun 2018 lalu.

Kala itu Randy berhadapan dengan Fajar Ibel. Pria yang menguasai disiplin Muay Thai itu tampil dengan sangat percaya diri sejak dimulainya pertarungan. Ia langsung mencoba memberikan serangan berupa tendangan kepada Fajar dan mampu mengalahkan lawannya hanya dengan 39 dekit saja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Randy Pangalila (@randpunk) pada

Kali ini, seperti yang dilansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Randy tengah mengunggah foto saat dirinya tengah berlatih dengan menggunakan sasanan dan sarung tangan tinju miliknya.

Hal ini bukanlah kode untuk dirinya ingin bermain di MMA lagi, melainkan ingin memberikan pelajaran kepada para penggemarnya di Instagram mengenai salah satu teknik yang ada di disiplin ilmunya selama ini yang ia pelajari.

“Low Kick Bomb,” tulis Randy di kolom keterangan foto.

Teknik tersebut bernama Low Kick. Secara teknis, Low Kick di Muay Thai adalah teknik tendangan yang arah serangannya adalah bagian tubuh di bawah pinggang dengan menggunakan bagian tulang kering atau punggung kaki sebagai titik penturnya.

Selain bisa berakting dan memainkan seni bela diri, Randy Pangalila sendiri juga sering melakukan olahraga Skateboarding. Ia diketahui kerap berlatih main Skateboard dan memamerkan kemampuannya. Ini merupakan bukti bahwa dirinya memiliki cukup kemampuan dalam bidang olahraga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%