Seger, Potret Tamara Bleszynski Renang di Bali

Sabtu, 11 Juli 2020 18:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tengah asik lakukan renang, aktris cantik Indonesia, Tamara Bleszynski sukses mencuri perhatian. Ia lakukan olahraga basah-basahan ini kala berada di Bali.

Nama Tamara Bleszynski mungkin memang tak asing di Indonesia. Maklum wanita kelahiran Bandung 1974 ini kerap menghiasi dunia hiburan Tanah Air dengan berbagai film dan sinetron yang dibintanginya.

Alasan mengapa ia sangat populer tak lepas dari penampilan yang seolah menua. Bagaimana tidak? Di usia yang sudah menginjak 45 tahun, Tamara Bleszynski masih terlihat sangat muda terbukti dari tubuhnya yang langsing dengan paras memikat.

Punya penampilan bak masih muda, Tamara Bleszynski punya rahasia sederhana yakni olahraga. Berenang pun menjadi salah satu olah tubuh favoritnya, terlihat dalam berbagai unggahan aktivitas di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini Tamara Bleszynski tengah memamerkan lagi aksinya ketika berenang di vila mewahnya sendiri di daerah Canggu, Bali. Berlatar di kolam renang, artis berparas ayu ini terlihat tersenyum kearah kamera.

D isebelah ibu dari aktor muda, Teuku Rassya ini terlihat minuman jamu kunyit asem yang terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan. Tak heran unggahan artis wanita yang masih aktif dalam dunia hiburan ini diserbu oleh beragam komentar netizen pengikut setianya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) pada

"Benar-benar segeeeeerr," tulis nugrohoardani.

"Cantiknya kak Tamara tak hilang dimakan waktu," tulis don_kimaki.

"Jadi pengen ikut neybur nih biar ademmm... renang bareng idolaku Tamara Bleszynski," tulis qmartina.ken.

"Seger viewnya, adem," tulis adam.puspabhuana.

"Tetap gak berubah kecantikannya iya," tulis suntrrio.

Tak hanya gemar olahraga, Tamara Bleszynski terkenal dengan gaya hidup sehatnya dengan memakan sajian rendah kalori dan kaya akan serat. Tak heran penampilannya itu membuat artis yang sudah membintangi banyak judul sinetron terlihat masih enerjik.

Selain gemar dengan olahraga renang dan disibukkan oleh pekerjaan dunia hiburan, Tamara Bleszynski juga merambah dunia bisnis. Ia sempat membuka warung kecil bernama Warung Teh Manis di Canggu, Bali, yang tak pernah sepi pengunjung.